OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Selamat pagi! 💖Beberapa waktu lalu aku ikut peluncuran @Votre_Peau di @LafayetteJKT bareng @BeautyJournal terus pemilik sekaligus dokter nya @KevinMarahisbener bener ngasih tau sebenernya kulit kita itu gimana sih? terus secara personal ngebahas lagi tuh masalah steroid yang aku alami dan kenapa masih aja steroid ada! Semuanya sudah ada di blog terbaruku berikut pengenalan Serum Vitamin C ini! 😘 ....... #beautyblogger #fblogger #blogger #패션모델 #블로거 #스트리트스타일 #스트리트패션 #스트릿패션 #스트릿룩 #스트릿스타일 #bestoftoday #style #l4l #ggrep #ootd #bblogger #whatiwore #skincarejunkie #skincareguru #skincare #morningroutine #SerumVitC #Serum #BeautyJournal #VotrePeauatLafayette #clozetteid #smile #healthyblogger #produklokal #VitaminC
View 2 more comments
Edwina_Hidayah 17 Oct 2017
bagus ya produknya?
Jennitanuwijaya 17 Oct 2017
waaah serumnya kece bgt yak
tiaranab_ 19 Oct 2017
Lumayan kak untuk harga 140rb an wklwkwk
tiaranab_ 19 Oct 2017
:3
post
14 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Usia yang semakin matang, pastinya memberikan peng...
Yang punya masalah kulit acne prone, pori-pori ged...
Dari banyaknya boba yang udh masuk di Jakarta, beb...
Kamu bisa beli skincare di Skyndor sepuasnya denga...
Avoskin Miraculous Refining Toner

i am not a Tone...
Happy Tuesday ❤Bali is more than a place…it’...
Beberapa bulan yang lalu, aku sempet cobain salah ...
🐾@kleveruorganics Glass Skin Overnight Serum...
Pernah nyobain skincare vitamin C belum?.Aku lagi ...
Ritual wajib yang kulakukan setiap pagi dan malam ...

MORE FASHION POSTS

Udah lama juga ya aku nggak ngeshare skincare yang...
Treat yourself as a queen and you will attrack a k...
Terimakasih @clozetteid untuk 3D2N yang seruuuw ...
Sudahkah kalian mengaplikasikan 2-step cleansing?
...
Looking.... forward to the weekend getaway be like...
Anyone wants to join me ?
Jalan jalan Naik vespa ...
Mau membuat tas seperti ini sendiri? Yuk, lihat ca...
feeling more energetic with sth beige outer from @...
KAWAII AUTUMN MAKEUP (PART. II)
'And all at once, ...
Makeup kondangan bercampur keringat. Jadinya mala...

MORE BEAUTY POSTS

Kuncian dari tampilan lipstik merah merona namun t...
Sprinkle of Rain: [REVIEW] Biore Make Up Remover C...
Avoskin
Miraculous Refining Toner 😍
-
Stelah am...
Siapa yang sumpek sama kulit kusam, bekas jerawat ...
Sebentar lagi weekend!!!!!!! Kalian pada kemana ha...
Hi guys siapa yg bibirnya sering pecah-pecah? Aku!...
Jujur aja buat aku lebih susah bikin caption darip...
Siapa yg ke @cosmobeauteindonesia tahun ini? 😘
...
Kamu bisa merubah penampilan mu menjadi lebih baik...
GHOST 👻
HALLOWEEN CHALLENGE 16/31
🎃 #31dayso...

Advertisement