OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Congratulation @ammarascarves for SKALA launching today. Rapih, gampang dibentuk tapi nggak gampang berubah. Pas banget nih aku emang suka motif bunga-bunga di hijab yang warnanya earth tone gini 😍💕🌸🌸🌸
.
📷 @jnynita .
#ammarascarves #skala #hotd #clozetteid #IHBevent #IHBworkshop #IHBXHarrisHotel #NRHxnabilia #lyletop
post
1 like
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

Beginilah ekspresi kalo gajian belum turun tapi Da...
Jadi kapan kita ketemu lagi?

Semoga secepatnya ya...
Story ku yg udh lama tapi kayanya sayang kalo ga d...
Biasanya malam jelang akhir pekan gini udah sibuk ...
Hanya bisa selfie ketika pandemi blom datang
I’m coming,for everything I DESERVE [email protected]
Selama masa pandemik ini rambutku tanpa terasa leb...
I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...

MORE FASHION POSTS

Cegah Tanda Penuaan Dini Dengan Ponds Age Miracle
Spot foto terbaru, #dirumahaja hobbynya jadi belan...
Selamat bulan Juni gengs! Ga kerasa udah hampir me...
Nothing worth having comes easy.. 💪🏻
-
Weari...
Tahun berasa cepat juga berasa lama, sejak awal ta...
‼️REVIEW TIME‼️
Hi beauties!
Jadi aku mau...
Baju batik adalah baju khas indonesia hampir disel...
Tenang, gak setiap hari kok aku niat begini. Kemar...
Do you feel it?
The change that about to happen, ...
Foto postingannya dengan yang aslinya berbedaaaa ~...

MORE BEAUTY POSTS

‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣⁣
⁣⁣
Kali in...
‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣

Kali ini aku ...
Apa deodoran andalanmu, Clozetters? Kalau Clozette...
Yang suka nungguin Giveaway2 aku, mana suaranya?

...
Niii yang nanya akhir akhir ini gue lagi sering pa...
Croissant is love 🥐
#croissant .
.
.
#clozette...
Good Morning and Hello June!
You know you half the...
.
.
Hai bebs selama di #rumahaja meeting sekolah a...
Morning guys.. i know sebagian dr kalian udah mula...

Advertisement