OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Berhubung liburan ini belum mudik, jadi ngabisin waktunya bareng adik ipar. Seru banget karena kita baru aja nyobain varian baru @starbucksindonesia Yogurt Frappucino. Kebetulan kita nyobain varian #MatchaYogurtFrappucino dan #RaspberryYogurtFrapucino. Liburan jadi gak nge-bete-in lagi tentunya 🎉🎉🎉
#SbuxCheers #Holiday #Starbuck #dailylife #clozetteid
post
4 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

[Shox x Extica]
Beberapa hari lalu abis dari acar...
Senyumin aja sampe muka bulat sempurna 🌝 Tadiny...
MINI GIVEAWAY ▪ (baca sampai habis 😝)
.
Jaman...
Baru mood buat upload foto liburan niyyy ehe he he...
lies, tell me lies, baby, tell me how you hate me ...
Eh uda senin ajaa...
Gimana kerjaan?
Hari ini tam...
Have a great Monday ✨ .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#cloze...
Beli jaket musim dingin di @mangga2square gak pake...
Everybody said
To have a back up plan
But that's a...
Throwback to my pastel colored themed bday lunch w...

MORE BEAUTY POSTS

Thank you @sulwhasoo.indonesia yang udah kasih Fir...
Belakangan banyak produk lokal ya? Dan lumayan bag...
Fans berat glitter harus coba Liquid Eyeshadow dar...
N'pure #CICASeries @npureofficial ini salah satu r...
Lagi suka ama #Dflorakosmetik iniii 🥰🥰😘...
Hyglow Face mist ini hasil kolaborasi @pratista.of...
Hallo Monday..
Begitu pertama pake BB Aqua Foundat...
DAY 21 for #31daysofhalloween.Lens nya edited pake...
“Sometimes people are beautiful.
Not in looks.
N...
Euphoric Rhinestone Eyebrow Tutorial

Advertisement