OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
salah satu pura yang aku kunjungi di Lombok...Di sini, ada mata air yang seger banget, katanya bisa bikin awet muda, boleh buat cuci muka boleh juga diminum. Aku sih minum, simply karena aku haus.. hahahaha...tengah hari bolong cuuyy.. panas..liat mata air begitu mah langsung pengen glek glek glek rasanyaaa...trus di sini juga ada tradisi, di mana ada dua kubu, yaitu kubu agama Islam dan kubu agama Hindu, saling "perang" lempar-lemparan ketupat, tapi setelah itu saling berbaikan lagi. Tradisi ini mengartikan bahwa apapun agama kita, kita tetap bersaudara.. indah ya...seandainya Indonesia zaman sekarang seadem dulu, sekarang kesundut masalah agama sedikit langsung panas..apalagi di sosmed.. terlebih lagi menjelang pilkada atau pemilihan lain...yuk kita kembalikan "keademan" yang pernah ada, bagiku agamaku, bagimu agamamu... #clozetteid #visitlombok #lombokisland #lomboktrip #lomboknesia #lombokisland
post
7 likes
Categories : travel, casual
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Hujan deras dari semalam, be safe temans. Kalo gak...
I Never Thought I'd Wear a Polo Shirt Again, But T...
My Artwork 😍❤️ by @gwyn.k
_____________
#c...
Sudah memasuki musim hujan nih tapi ingin tampil t...
Red clouds
Ready to spring the week🌸🌸🌸 Find #whatiwo...
"𝘓𝘰𝘰𝘬 𝘥𝘦𝘦𝘱 𝘪𝘯𝘵...
I’m not a princess that needs saving.
I’m a qu...
After school situation 🤓 .
.
@pastelovabymella ...
Channeling my koukousei mood ❤️ small backpack...

MORE BEAUTY POSTS

Hai! Kali ini aku mau ngasi tau hair routine-ku se...
Dear sister and brader onlineku
-
Buat kalian yang...
Salah satu produk favorit aku dari @elsheskin yait...
Who said matte lippie is dead? @absolutenewyork_id...
🥕GIVEAWAY🥕
Hai gengsss... Jadi kali ini gue ...
Still in love with matte lips? Good news, there's ...
More detail won't hurt right? 💃🏻💃🏻 sun...
Pertama kali nyobain Starting Treatment Essential ...
Pusing pala barbie dalam minggu ini karena banyak ...

Advertisement