OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Lunchtime! Here’s my three fav menu from @cupbopindonesia ❤️ seporsi isinya banyak, dagingnya empuk & enak! Sausnya pas, and the best part kita bisa pilih level pedesnya. Aku cukup di level 3 aja, di baby spicy. Kalo kalian berani level berapa?😂😂 ... #CHARIS #CHARISCELEB @charis_official #CUPBOP #GRANDOPENING...... #clozetteid #jenntan #jennitanuwijaya #ggrepfoodie #jktfoodie #eatandtreat #jakartafoodblogger
post
7 likes
Categories : food
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

Hay...gaiz, hari ini aku mau review salah satu pro...
segeralah berakhir corona....
aku rindu semuanya b...
tau gasih kalau 5 dari 10 wanita itu pernah mengal...
Hello April ❤
Hope all these chaos and diseases ...
Clozette Ambassador @sucifitriaapriani brigtens ou...
Sebelum makan siang jangan lupa makeup an ya gengs...
Expectation: Just chillin😎
Reality: WFH💻
-
O...
The 2019 Fashion Items You’ll Still Be Wearing I...
This our third week at home and it can be quite st...
Jadi ini sebenernya daster tapi sering saya pakai ...

MORE BEAUTY POSTS

Do you think i found the fountain of youth?
Anywa...
Laneige Water Sleeping Mask
Masker paling sering g...
Siang bebs! Yang #DirumahAja stay healthy stay saf...
Pink Is The New Trend !
Kalian pasti suka warna p...
Red is the color of passion, desire and love. Also...
How to Lighten Your Hair at Home Without Absolutel...
..
Permisi, udah cocok jadi pacar onlinenya oppa @...
Makeup look ketiga untuk #MindysRainbowChallenge d...
Seringnya mewarnai rambut membuat rambutku jadi ru...
Kalian di rumah gini sibuk apa aja? Kalau aku sela...

Advertisement