OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Happy friday all 💞Super comfy top by @korz_collection . Ini udah koleksi ke-sekian, ga bosen pakai baju bajunya korz 😍..Lama tinggal di Tangerang, tp baru kali ini main ke taman-tamannya 😅 .Kalau dulu ketika tinggal di Bandung, surga bangett bisa main ke taman-tamannya yang unik. Ternyata sekarang di Tangerang juga udah banyak dibangun Ruang Terbuka sebagai arena bermain dan juga kumpul bareng teman/sahabat/keluarga. Seneng deh jd banyak taman juga, ga cuma bangun mall atau apartemen aja yg terus terusan 😊.. #ClozetteID #KorzXDian #KorzCollection #lifestyle #blogger #fashion #fashionstyle #fashionblogger #tangerang #exploretangerang
post
7 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozette Ambassador @wynneprasetyo, our stylish ma...
Bad vibes don’t go with my outfit 🤷🏻‍♀...
Sekarang beli underwear dan sleepwear di Felancy m...
First trial, how to style your denim pants for #oo...
Tunjukkan pesonamu.. Dengan style terbaik yang ses...
As always, Clozette Ambassador @steviiewong nailed...
Dari sekian banyak quote dari R.A Kartini,Ini term...
Everything is better in pajamas! Image shared by C...
Mulai cari2 baju berwarna supaya mata pacar cerah ...

MORE FASHION POSTS

Kadang suka kepikiran deh, punya sesuatu yang gak ...
TGIF💕
( tap for details )
.
.
.
.
.
#whatiwore ...
Gaes kalian setuju ngga kalau vest knit (rompi raj...
Halo cantik, aku baru cobain toner dari @avoskinbe...
Enjoy the little things and be joyful, for one day...
Ada yang udah pernah coba @superfacestudio zoom in...
🧕💄🤳
Daily make up tipis-tipis cheeeck ...
Sudah beberapa hari belakangan ini Kakak Kifta bat...
2 years ago, dark hair & getting tanned🌞
.
#clo...
Peluncuran Program BACA 🎉🎊

Dalam rangka mer...

MORE BEAUTY POSTS

From interest to fall in love ❤️ Seriously! Yo...
Clozette Ambassador @vannysariz's new obsession: B...
Hallo semuanya..
apa “me time” terbaik kalian?...
Lassie Newfangled: [Review] Superface Zoom In Mesh...
Hai teman-teman! Masih semangat kan semuanya?Kali ...
Bagi kamu yang berambut pendek, intip cara memoton...
Siapa disini yang gak sempat peeling atau eksfolia...
Akhirnya kesampaian juga nyobain produk baru @ward...
Puasa di bawah terik matahari Semarang itu challen...
Sumpahhhhh aku suka banget sama Makeup ku hari ini...

Advertisement