OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE ZATA POSTS

Suka banget sama disain2 anting dan kalungnya #Sud...
My Tribe... .
.
.
.
.
.
#family
#ohana
#outdoormam...
Udah lama nggak pake celana cutbray dan langsung j...
Ki-ka, Glenn Fredly, Zata, Caca, Dr. Susanto, ...
Semalam di talkshow Tompi & Glenn, ngobrolin soal ...
Ritual baru sebelum bobok 💅
.
.
.
.
.
.
#mynewa...
No need caption lah ya ini foto. Hanya demi kepen...
#ootd kemarin di acara press conference @balispiri...
Make up and candid by @ika_aqz 😀
.
Lipstick Dee...
Hasil maen mekap2an di lokasi shooting #TonaNosta ...

MORE FASHION POSTS

Fulfill your day with enthusiasm, hope, and be an ...
At @sociolla at @yourlippomallpuri buat event @med...
"Abang cakep lagipun klimis
Lagi di Indomaret kete...
Put your colour from head to toe. Fruit punch in t...
Aku produktif beberapa hari ini, stok konten banya...
Susu suka sih, tapi kalo susunya difermentasi aku ...
Seru banget deeh hari ini aku (akhirnya) ke @rabbi...
Let’s the celebration 🎉 begin!
~ 40 ~ •
•...
Another project with @adellaajwa
📷 @studio.spar...

MORE BEAUTY POSTS

🌱 GIVEAWAY
Liat kosan kok ya banyak banget bara...
Rambutmu rontok dan nyangkut di sisir? Bersihkan d...
Thank you @beauteous_you for inviting us. Having s...
Nggak kerasa akhir tahun tinggal menghitung bulan....
LMAO Sorry @chakacola your Anpanman become Clown ...
✨ᴍᴀᴋᴇᴏᴠᴇʀ x ʀᴀʙʙɪᴛ ᴛᴏ...
Skincare yang mengandung 100% bahan organik dan pu...
Koleksi makeup berwarna pastel dari Clozetter @rim...
So happy meet up lagi sama kesayanganku @bandungbe...
Makeup minum @yoyicdairyid Milk Drink ♥️
.
.
....

Advertisement