OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Almost fgt to share this pictorial with you guys! Using @anastasiabeverlyhills Soft Glam palette, I just wanted to do a quick easy simple look. Check the link in my bio for the full tutorial or my previous post for the full face look!



#kireimakeup #bbloggers #bbloggersCA #motd #eotd #gigirlarmy #fiercesociety #torontomua #torontoblogger #torontomakeupartist #beautyblogger #makeuptutorial #pursuepretty #postitfortheaesthetic #clozette #under_ratedmakeup #hamont #hamontmua #clozetteid #asianmakeup #toronto #ancaster #featuremedita #associationofbeauty #tasteformakeup
post
8 likes
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

INNERTRUE - All Day Happiness + Bright & Glow Skin...
Entah mengapa foto pake hp malah lebih keliatan ma...
Mia Glansie Gold Glow Lifting Serum⁣
@glansiebea...
#CarnellinGA
Paket hadiah 3

Paket Gold

- Elizab...
Menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus nanti, @mada...
Ni hao, this photo series makes me feel like yabbe...
#CarnellinGA
Paket hadiah 2

Paket Pink
- Maybena...
Guys, udah cek video terbaru YouTubeku? Aku cobain...
Memanfaatkan plastik buat bikin bokeh ala-ala.. Ra...
Bingung sama orang yang masih senang banget koment...

MORE FASHION POSTS

Candid Moment ♥️ 🌇

When you encourage ...
Sometimes,
the best thing you can do is :
not obse...
friday mood alert ——
@callathelabel X @ayladim...
Hayooo yg belom ikutan Giveaway aku, bisa cek deta...
Stuart Weitzman Hadirkan Konsep Modern Luxury Di B...
Skincare yang aku gunakan pasti selalu ada yang be...
NEW VIDEO IS UP! Review brand lokal!! Cuss nonton ...
No more bad hair day!

___

Sama seperti ABG pada ...
Hallo temen - temennn.. Sudah weekend nih, pasti s...

MORE BEAUTY POSTS

Sheet mask @omo.id terbuat dari bahan yang nggak b...
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚠𝚎𝚎𝚔𝚎𝚗𝚍,...
Akhir-akhir ini kalo kulit lagi kering banget aku ...
💖 GIVEAWAY 💖⁣
Safiranys x ElsheSkin worth ...
Dua produk skincare vegan-friendly yang bisa jadi ...
Selama pandemi, banyak hal baru yang dapat kita la...
kualitas tidur untuk anak itu penting, betul? ⁣
...
#CarnellinGA
Paket hadiah 1

Paket Nameera:
-Esse...

Advertisement