OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hello geng! 💕
kalau kalian sering nonton youtube gue, pasti tau kalau gue suka banget nyampurin bamboo charcoal ke apapun itu utk jadi masker wajah ataupun yang lainnya... nah kali ini gue share ke kalian video singkat masker pengangkat komedo yang sering gue gunakan dan gue campur pakai bamboo charcoal dari @bachar.id
Selain mengoptimalkan pengangkatan komedo, bamboo charcoal ini juga bisa membersihkan pori pori makanya gue suka nyampurin ini kemana mana 💕

nah gue sering banget dapet pertanyaan "BELI DIMANA KAK CHARCOAL NYA?"
nah gue selalu beli bamboo charcoal yg gue pakai di @bachar.id .. doi selain murah, isinya banyak.. jadi bisa dipake berkali kali, bukan buat masker aja tp buat mutihin gigi juga hehehe.. jadi jangan tanya lagi yaa beli dimana nya.. 💕💕💕 #clozetteid #khansamanda #indobeautysquad @indobeautysquad #bloggermafia @bloggermafia #skincare101 #skincaretips #diy #charcoalmask #bacharid #acneprone #makeup101 #xmakeuptutsx #beautybloggerindonesia #indobeautygram @indobeautygram #tampilcantik @tampilcantik
ekakuncoro 15 Apr 2018
😍
post
4 likes
see more from this collectionInstagram

MORE KHANSAMANDA POSTS

Setujukah klean walaupun #DiRumahAja kita harus te...
Apa yang kalian lakukan ketika #DirumahAja ?Cari h...
Jangan keluar rumah dulu ya guys..Suasana ga kondu...
Holi Festival di Agra • Hai.. tgl 10 maret 2020 ...
Selamat menikmati wajahku di layar kalian wkwkwkkw...
Pose yang agak memaksa.

Happy sunday all ❤
.
.
...
Di saat gue bilang ke keluarga gue kalau di tahun ...
Aku tuh ga punya temen buat bikin yang ini. Sedi a...
Hai guys.. ngehapus makeup yuk!
setelah gue ketem...
Red lipstick memang tidak pernah salah beb💄.......

MORE FASHION POSTS

Udah bosan #dirumahaja ??? Tapi demi kebaikan bers...
Jennifer Lopez Just Blessed Us All With an Afforda...
Ingin mengganti isi lemari kamu dengan outfit yang...
Even though right now I’m stuck at home, I was a...
What Not to Wear: An Ultimate Guide For Dressing W...
How’s your #selfquarantine going? I really enjoy...
Sampai kapan ini #dirumahaja 😜
.
Bisa-bisa anak...
Changing my mind from posting endorsement photo in...

MORE BEAUTY POSTS

Night time routine yang diposting pagi2.
Praktekin...
Hallo semuanya,

pertama kali cobain produk dari @...
Buat yg masih pemula, skincare nya gausah terlalu ...
Hai all... How are you yang sedang WFH alias work ...
Hi dears, aku mau share ke kalian produk² dari @l...
Ya sudah, aku ikutan #untiltommorow Pakai foto ini...
It's been a while since I updated my #skincarecoll...
Masih belum tahu cara membersihkan eyelash extensi...
Bermimpilah. Bermimpi akan kemajuanmu. Bermimpi ka...
Jadi aku mau liatin gimana cara pakai @a.stop2man ...

Advertisement