OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hello geng! 💕kalau kalian sering nonton youtube gue, pasti tau kalau gue suka banget nyampurin bamboo charcoal ke apapun itu utk jadi masker wajah ataupun yang lainnya... nah kali ini gue share ke kalian video singkat masker pengangkat komedo yang sering gue gunakan dan gue campur pakai bamboo charcoal dari @bachar.id Selain mengoptimalkan pengangkatan komedo, bamboo charcoal ini juga bisa membersihkan pori pori makanya gue suka nyampurin ini kemana mana 💕nah gue sering banget dapet pertanyaan "BELI DIMANA KAK CHARCOAL NYA?"nah gue selalu beli bamboo charcoal yg gue pakai di @bachar.id .. doi selain murah, isinya banyak.. jadi bisa dipake berkali kali, bukan buat masker aja tp buat mutihin gigi juga hehehe.. jadi jangan tanya lagi yaa beli dimana nya.. 💕💕💕 #clozetteid #khansamanda #indobeautysquad @indobeautysquad #bloggermafia @bloggermafia #skincare101 #skincaretips #diy #charcoalmask #bacharid #acneprone #makeup101 #xmakeuptutsx #beautybloggerindonesia #indobeautygram @indobeautygram #tampilcantik @tampilcantik
ekakuncoro 15 Apr 2018
😍😍
post
5 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

💞💞 SKINCARE ROUTINE 💞💞

🌝Morning...
Sheet mask recommendation for deep nourishing @fru...
Setelah bertahun-tahun memelajari skincare dan ber...
Hi guys!

One of the thing that we CAN (and i'd sa...
Easy makeup daily look 😍 gampang banget dan Lip...
🧖🏻‍♀️ [𝚜𝚎𝚕𝚏𝚌𝚊𝚛...
Here are Clozetter @suniims's daily skincare routi...
Latihan cut crease lagi setelah sekian lama. Masih...
#stayathome harus tetap produktif ya!
Akhir2 ini ...
Kalin sering liat alat ini ga sih? Haha
Aku awalny...

MORE FASHION POSTS

Me time with @ichitanindo .
.
.
#ICHITANGiveAwayDi...
throwback waktu hamil annasya 4bulan. perutnya blm...
At the end of the day,
I want to be proud of how I...
One of the fun things you could do at home is styl...
Seperti inilah keadaan setelah filming..
🤣 #cloz...
Until tomorrow! Pengennya sih post foto alay zaman...
Yuk, intip tips berikut untuk tampil lebih langsin...
SbcSkin Skin Exfoliant 2% BHA Toner

Beberapa wakt...
drink your coffe and stay inside.
stay happy, heal...
Raiku Lip Oil

Awalnya, aku kira produk ini semaca...

MORE BEAUTY POSTS

The royals swear by 'soft focus skin' so we asked ...
𝐊𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐦...
YOU ARE NOT ALONE
.
Siapa yang udah mulai bosen de...
Me time with @ichitanindo .
.
.
#ICHITANGiveAwayDi...
I do try to build and blend that shadow nicely ......
Lanore Mengajak Kamu Untuk Tampil Cantik Awet Muda...
In Spring, flowers are everywhere

#flowers #sprin...
Afternoon skincare routine 😆⁣

Tapi aku pa...
Detail Makeup Product :
DASONI Sparkling Soda Pla...
Dengan minimalnya aktivitas di luar, udara jadi le...

Advertisement