OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Katanya jangan takut memiliki mimpi yang besar. Selama mimpi itu ga bayar dan dilarang ya silakan bermimpi...Tapi lebih bagus lagi kalau mimpi itu bisa diwujudkan jadi kenyataannya. Caranya? Ya ACTION dong.......Punya ide kemudian buat planning, mulai dari nabung buat modal, fokus sama market yang kaya gimana, trus jangan lupa perkaya diri dengan pengetahuan yang dibutuhkan baik dari sisi fiqh muamallah dan soal bisnis itu sendiri. ..Jadi ceritanya mau mulai enterpreneur nih? Insyaallah mau dimulai.....bukankah 9 dari 20 pintu rezeki datangnya dari berdagang? Bismillah semoga dengan mulai dari nol di @dyu_label ini bisa jadi pembuka jalan kebaikan. ..Serius deh mikir step by step nya itu excited tp deg2an. Tp takut salah tapi tapi tapi.... Dibalik itu ada semacam energi besar yg bilang JUST DO IT..Bismillah semoga dimudahkan. Doakan ya teman-teman........ #enterpreneur #clozetteid #onlineshop #onlineshopjakarta
post
2 likes
Categories : others
see more from this collectionInstagram

MORE DESYYUSNITA POSTS

Selamat Pagi....udah belanja mingguan kah? Siapa y...
Total video yang ada di handphone itu hampir 2000a...
Selamat Pagi,⁣⁣Jangan lupa Bismillah dan senyu...
Sejak sadar bahwa metabolisme semakin menurun, aku...
Entah sudah berapa lama aku ngga memberikan asupan...
Duduk manis ngopi sambil makan roti ditemani lapto...
#OOTD waktu #hiipacademy kemarin kalo style begini...
Foto terakhir dari kajian #IHBSharingSession #IHBS...
Cuma mau bilang terima kasih buat online shop dan ...
Kira-kira kalo ekspresi ini adalah ekspresi ketika...

MORE FASHION POSTS

Khusus untuk kamu yang ingin refreshing selepas se...
Clozette Ambassador @steviiewong and her girl gang...
Happy banget aku tuhhhh... Akhirnya bisa kembali k...
Good day ahead,
Put on your best face err lips for...
First of all Congratulations @dnarsindonesia for t...
Temen2 punya #makeuphack andalan gak sii?

Pernah ...
Wake up every day with purpose, with goals, with i...
Alhamdulilah dan selamat untuk Dnars atas peluncur...
Sebagai orang dengan pergelangan tangan yg kecil, ...
Hi guys. I'm here at Dnars Plane Livery Grand Laun...

MORE BEAUTY POSTS

Baru kali ini aku menghadiri event yang benar- ben...
Teruslah BERMIMPI ✨
Karena di balik pasti ada Ha...
Hmmm 🤔💭
-
Softlens: @x2softlens Sanso #mocha...
Wah, sekarang sudah memasuki perubahan cuaca. Peru...
Karena waktu ga bisa diputar, dijilat apalagi dice...
Missin holiday so much.. tapi gak bisa kemana2 sek...
Pagiii... jangan lupa mandi dan keramas yah mantem...
Pagiii... jangan lupa mandi dan keramas yah mantem...
Daily makeup look " Korean look makeup Trends " om...
Architecture is about experience: not only visual ...

Advertisement