OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Simple makeup untuk buka puasa bersama emang paling OK 😂 Selain cepat, juga menghindarkan gunjingan teman2 yg udah lama gak ketemu kita 😂😂 *canda*.Btw, aku pengen banget dapetin hampers #shuuemuraid karena ini pertama kalinya aku ikutan giveaway teh fathi *info gak penting* dan lg, aku belum pernah coba apapun dari brand ini huhu.. maklum masih kuliahan jadi ga punya uit 😂😂.Selain itu, aku udah denger banyak dari influencer2 termasuk teh @fathinrm kalau produk2 nya Shu Uemura ini endeess bangeet alias bagus banget 😍 Jadi aku tambah penasaran 😂 Semoga aku dapet kesempatan buat nyobain produknya 😍😍.Oh ya alasan terakhir, aku emang belum pinter2 amat dalam dunia per makeup an ini.. jadi aku pengen banget belajar dan mengasah hobby makeup aku ini.. dan semoga Shu Uemura bisa menemaniku dalam perjalanan panjangku ini hihii 😆😆. #fathinrmiftarlook #shuuemuraid #petalskin #shuuemura #clozetteID
post
8 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

They said i look good on black. Oh, i know, a blac...
Don't forget to join my latest giveaway!

#throwba...
Yang hobinya gangguin mama nya kalo lagi makeup. E...
🌝🌝🌝🌝⁣

Kalau kemarin eyelook nya ...
𝐏𝐀𝐋𝐄𝐓𝐓𝐄 𝐋𝐎𝐊𝐀𝐋 ...
‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣⁣
⁣⁣
Kali in...
‼️ GIVEAWAY ALERT! ‼️⁣

Kali ini aku ...
Do you feel it?
The change that about to happen, ...
Yang suka nungguin Giveaway2 aku, mana suaranya?

...

MORE FASHION POSTS

No scrolling through Instagram does not count as a...
𝑬𝒗𝒆𝒓𝒚 𝒄𝒍𝒐𝒖𝒅 𝒉𝒂...
Krna #selfquarantine selama sebulan lebih, knp jd ...
You don’t just grow. You glow.
So beautifully. B...
Weekend tapi #dirumahaja, bosen ga si? Aku si diki...
How to style your high waist jeans into a super st...
𝑰 𝒎𝒊𝒔𝒔 𝒈𝒐𝒊𝒏𝒈 𝒐...
Super stoked to have this new notebook from @umaka...
Beautiful handmade soap from @moktika.co . Really ...

MORE BEAUTY POSTS

My 5-Second Makeup Trick for Looking Immediately B...
Let's talk about #sunscreen! Kali ini aku mau ngeb...
#DiRumahAja ngapain?⁣
Mengisi kegiatan di sela-s...
Apa deodoran andalanmu, Clozetters? Kalau Clozette...
Niii yang nanya akhir akhir ini gue lagi sering pa...
Croissant is love 🥐
#croissant .
.
.
#clozette...
Good Morning and Hello June!
You know you half the...
.
.
Hai bebs selama di #rumahaja meeting sekolah a...
Morning guys.. i know sebagian dr kalian udah mula...

Advertisement