OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
kerenejesica 12 Jun 2018
so stylish!
Jennitanuwijaya 15 Jun 2018
lid lucu banget si top nya ihihi :3
post
12 likes
see more from this collectionInstagram

MORE LIDYAAGUSTIN01 POSTS

Kalian lebih suka foto aku ala ala studio di kamar...
#oplaschallenge accepted ! @jona_pottger .

Foto p...
Gak kerasa besok udah lebaran aja ya.. Kalian leba...
Selamat berbuka puasa teman-teman online ku 💖 ....
Edisi kalem .Btw my earrings are from @by_mula ......
Lagi beresin kasur ceritanya 😋 .

Rhinestone ne...
Gimana puasa nya? Masih berjalan lancar kah? .Wala...
Lagi #dirumahaja gini enaknya tidur2an, atau foto2...
{GIVEAWAY} ❗️ .Kalian tau kan secinta apa aku ...

MORE FASHION POSTS

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Minal Aidin Wal Faidz...
Hi Clozetters, sebentar lagi sudah mulai summer, l...
Words cuts.

Too often people finds it so easy to ...
Gemstone soap using @saboon.id x @sekalilagiyuk DI...
This year’s Raya outfit, complete with mask 😷...
Apa kabar kalian? Masih waras? Aku mulai goyah kar...
Two products I got from @kumurabeauty @kutekmuraho...
Got my lip and eyeliner supplies from @kumurabeaut...
Going out to the sun without worry with a proper o...

MORE BEAUTY POSTS

Di rumah aza bukan berarti jadi males merawat diri...
This New Mascara Gives Me Lash Lift Effect
PRODUK LOKAL 200 RIBUAN ✨⁣⁣
⁣⁣
FACE⁣...
#sufferwithme Makeup Challenge 👉🏻👈🏻
Ki...
I don’t have much recomendation style of my hair...
#oplaschallenge kalo pas abg beneran begini gak ba...
Apakabar semua? Semoga tetap sehat ya dan tetap st...
Kesel ga sih kalo liat rambut lepek dan ga ngemban...
This concealer hacks will blow your mind : https:/...

Advertisement