OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
"Apa ini?"
"Gimana metiknya?"
"Kok baru tau cengkeh?"
"Cengkeh buat apa?"
"Hah, buat rokok ya, Kan gak boleh (karena gak sehat).."
"Aduh cape, lama-lama kok tangannya gatal ya metikin cengkeh.." Lucu banget dengar celotehan anak-anak ini Dan segala tingkahnya ketika mereka memetiki cengkeh Dari tangkainya. Untuk Za dan Ra, ini adalah pengalaman pertama mereka memetik cengkeh Dari tangkainya. Liburan di kampung bukan sekedar senang-senang Dan main sama sepupu, tapi nambah pengalaman baru.

Saya gak ngerti tentang industri tanaman ini. Tapi dulu waktu kecil kayanya lumayan buat jajan kalau mulung cengkeh di kebun orang, Dapat se-ons atau 2 ons lalu dijual dalam keadaan kering.

#petualanganzadanra #cengkeh #clozetteid #kids #kegiatanliburananak #libursekolah
post
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

"Jangan mengeluhkan hal-hal buruk yang datang dala...
#auzolatutorial ini dia pictorial look kemarin! Na...
Selamat hari Kartini wahai wanita Indonesia! 💪...
Welcome to the club. 27th. This year Birthday’s ...
#RamadhanBarengBS

Hidupku sama aja sih ramadan at...
🪴✨ 𝗥𝗮𝗱𝗶𝗮𝗻𝘁 𝗦𝘂𝗽...
Selamat kartini 💕
.
.
.

#like4likes #clozette...
Say hello to the newest face of Tiffany & Co: Ros...
Selamat Hari Kartini!

Ga kebayang kalo pawai Kart...
Are you Garnier lovers? It’s finally SALE time a...

MORE BEAUTY POSTS

Bakuchiol merupakan kandungan skincare yang disebu...
#selfie #goodlighting 🤪 akhirnya mengistirahatk...
Kalian lagi nyari moisturizer yang enak buat hidra...
Selamat Hari Kartini untuk semua wanita Indonesia....
Selamat hari Kartini untuk para perempuan-perempua...
SLEEPING MASK UNTUK SEMUA ANGGOTA KELUARGA ✅ @al...
Say hi to Clozette Ambassador @reginabundiarti and...
Review OBAT JERAWAT PYUNKANG YUL ACNE SPOT CREAM Y...
Eyelook yang diluar zona nyaman 😁

#makeup #mak...
Staying home most of the time makes it essential f...

Advertisement