OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
So here's my very first travel vlog on instagram
.
Jadi, sedikit lawak ceritanya (dari sisi gue ya)
Awalnya tujuan kita itu mau ke Situ Gunung di Sukabumi gengs, tapi pas mau mendekati hari H malah ubah haluan ke Taman Nasional Gunung Salak dan if you don't know me, aku tu orangnya pelupa, malah kayanya @rhomandeef sempet bilang "kita jadinya ke Perkemahan Curug Ciputri" 😂
.
Pas hari H, karna gua ingetnya mau ke Ciputri, dengan santainya gue cuma pake hoodie & sweatpants + sendal gunung gapake kaos kaki dong karna di Ciputri ga dingin-dingin amat & gue cuma bawa ganti kaos tangan panjang gt
Terus berangkatlah gue ke rumahnya @rhomandeef. Sampe disana udah ada abangnya @widji_herwan, Kak @ringgiaziz, Kak @dadan_calderon & Kak @liliinayrus yg udah siap & rapi pake sepatu
Dengan seenak jidat gue nanya "pada mau kemana dah pake sepatu? Rapi amat"
Trus @widji_herwan bilang "ntar disana dingin soalnya, Din". Lah gua mikir, perasaan kemaren kesana ga dingin-dingin amat 🤔
.
Turunlah @rhomandeef dari atas, bingung liat gue
👱🏽 : "lah kamu gitu doang? Ga pake sepatu? Kaos kaki?"
🤦🏻‍♀️ : "Lah emang mau kemana?"
👱🏽 : "Kan mau ke Gunung Bunder jadinya"
🤦🏻‍♀️ : Omg.. w merasa stupid 😂😂😂
Balik lg dong w ke rumah ambil sweater tambahan & ganti sepatu😂🤦🏻‍♀️
.
Pokoknya ini jalan-jalan terhalu 😂 gaada koordinasi yang jelas yg penting jalan-jalan 🛵💨🌲🏊🏼🌲🌲
.
.
.
Thanks to Kak @ringgiaziz udah editin video ini 🙆🏻
#clozetteid #travel #hijabtraveller #gopro #bogor #voyagersjourney #earthpix #travelvlog #travelvlogger #indonesia #indonesiatravelvlogger
post
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Rest In ❤ beautiful soul 🙏
.
Stay strong Ayu ...
#StayAtHome
Still healthy, firm, and fresh.
-
Kur...
#StayAtHome
Still healthy, firm, and fresh.
-
Kuru...
Agar aksesoris dan perhiasanmu tak rusak saat diba...
Salam dari aku dan beruang @chayoe_26 yg segede ka...
Ya Rabbi...nda terasa 16 hari jelang Ramadhan. Ini...
Demia Kamil
17 Basics You Should Always Have in Your Closet, N...
Rindu diciptakan agar sepasang yang berjauhan tak ...
YANG SIMPEL AJA

Enggak suka sama yang ribet-ribet...

MORE BEAUTY POSTS

Yuk..tambah koleksi referensi keharuman body care ...
DAY 8 🦄
#30DaysMakeupWithNda
.
Yuhuu ✨ Ga nya...
Kebanyakan orang bilang 'kak Yuki enak ya punya ku...
Looking outside the window in #quarantine : I wann...
Bath Ball, selain crazy for #gatchapon anak-anak j...
Sebagai advocate #selflove dan #bodypositivity , a...
Next step, my 2nd cleanser collection and physical...
Maybelline Super Stay Ink Crayon jadi produk yang ...
Overnight Hairstyle Hacks to Save Time in the Morn...
Waso by Shiseido baru saja mengeluarkan 4 produk t...

Advertisement