OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sebagai seorang perempuan yang selalu ingin tampil super duper cantik 😜😝😛, kosmetik itu merupakan kebutuhan utama 😁😀..Nah, serbuan beragam produk-produk kosmetik lantas membuat aku bingung untuk memilih produk kosmetik apa yang tepat dan aman. Bayangin aja kalo make produk kosmetik yang berbahaya 😑😓. Bisa jadi apa kan wajah kita??? Well... So lucky banget loh aku karena BPOM sudah melakukan tugasnya dengan baik untuk mengawasi produk-produk kosmetik yang berbahaya.. Jadiii kalo mau tampil cantik gak usa lagi ragu dan takut 😍😍😍... #bpom #healthylife @bpom_ri #selfie #selca #clozette #clozetteid #beauty #lifestyle #potd #picoftheday #motd #makeupoftheday #koreanmakeup #blogger #beautyblogger #like #likeforlike #instaphoto #instalike #korean #girl #koreanlook #makeup #nomakeupmakeup #look #nofilter #justmakeup #kosmetik #funniestling
post
1 like
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

✨Mini Review #WardahMineral Clarifying Clay Mask...
Baru kali ini aku menghadiri event yang benar- ben...
Good day ahead,
Put on your best face err lips for...
Teruslah BERMIMPI ✨
Karena di balik pasti ada Ha...
Hmmm 🤔💭
-
Softlens: @x2softlens Sanso #mocha...
Karena waktu ga bisa diputar, dijilat apalagi dice...
Pagiii... jangan lupa mandi dan keramas yah mantem...
Pagiii... jangan lupa mandi dan keramas yah mantem...
Daily makeup look " Korean look makeup Trends " om...
I am blessed with all my weaknesses and strengths ...

MORE FASHION POSTS

Good morning everyone~
Gimana tidurnya semalam? K...
DAY 23 for #31daysofhalloween
.
BOO~
.
Inspired @m...
Khusus untuk kamu yang ingin refreshing selepas se...
Clozette Ambassador @steviiewong and her girl gang...
Happy banget aku tuhhhh... Akhirnya bisa kembali k...
First of all Congratulations @dnarsindonesia for t...
Temen2 punya #makeuphack andalan gak sii?

Pernah ...
Wake up every day with purpose, with goals, with i...
Alhamdulilah dan selamat untuk Dnars atas peluncur...
Sebagai orang dengan pergelangan tangan yg kecil, ...

MORE BEAUTY POSTS

Wah, sekarang sudah memasuki perubahan cuaca. Peru...
Missin holiday so much.. tapi gak bisa kemana2 sek...
Architecture is about experience: not only visual ...
Day 1 of 7

Brown smokey eyes, entah mengapa in re...
Malam begini waktunya bersih-bersih dan skincare-a...
Merasa makeup-mu selalu cakey dan tak tahan lama? ...
HANGING EYEBALLS
HALLOWEEN CHALLENGE 22/31
🎃 #3...
Main smokey lagi. Kali ini ungu - ijo 🤩..🌈 @...

Advertisement