OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Manfaat Vaseline!!.Tau ga, lo bisa pake vaselin terlebuh dahulu sebelom apply highlighter biar highlight lo ngepop kaya selebgram 😍 tinggal atur aja derajat ke-blinding-an nya dan lo siap menggemparkan dunia 💕.Selain sebagai base buat highlighter, vaselin bisa berfungsi juga sebagai "lem" buat glitter - longlasting dan blinding selama engga lo hapus 💜..Sila dicuba sistah!. #beautytipsirene #beautytipsandtricks #vaseline #highlightonpoint #highlightbling #tampilcantik @tampilcantik #bunnyneedsmakeup @bunnyneedsmakeup #indobeautygram @indobeautygram #ibv #ivg #ivgbeauty @indovidgram #kbbvmember @kbbvbyacb #bvloggerid @bvlogger.id #fdbeauty #clozetteid #brian_champagne #muaworldwide #muakelapagading #maryhadalittleglam
deemiiaa 14 Jul 2018
post
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Hallo semuanya..

Paling suka pakai sleeping mask ...
Happy Ramadhan you guys🙏❤
.
Ini makeupnya ins...
Selamat berbuka dan menunaikan ibadah puasa untuk ...
Sehari-hari, mungkin aku terkesan cuek, bodo amat,...
Ternyata Clozette Ambassador @karinaorin lebih nya...
Apakah kabar sayang online ku 💕.... #like4likes ...
Menggunakan winged eyeliner bisa jadi momen tricky...
Salah satu brand lokal, ESQA, sudah merilis rangka...
GIVEAWAY ❗️(BACA SAMPAI HABIS)

Guys Uda liat ...
Ramadan sebentar lagi! Mohon maaf ya bila ada sala...

MORE FASHION POSTS

My favorite combo dari @oakenlab !!!
Far Afield Bo...
Ginkgo Biloba Firming Facial Cream dari @skindewi ...
Aku ketika udah deket imsak, buru-buru cari gelas ...
Aldo's Mid Season Sale is BACK in the town! Check ...
Hi guys! Gimana nih puasa pertama nya hari ini? La...
Kemarin waktu staycation, karena lokasi nya deket ...
Sun-kissed.. and i sparkle like one of the Cullens...
Small steps everyday 🌸 || 📷 : @isnadani

#cl...
Always be kinder than you feel 🍃
.
.
-
📸 @vm...
Quali-tea in slowmo day. Wearing @vocadue Neta Top...

MORE BEAUTY POSTS

Rambut aku sering banget diwarnai, di styling, cat...
Waaahh double happy maksimal!! Pulang ke rumah bad...
Whitelab mask
#VirlyNgabisin bulan Maret.🐾 Micellar water @po...
Apr 13, 2021Yey, akhirnya aku udah selesai ikutan ...
Detail Oufit Sleepware korean @yesstyle

Buy Lazy ...
Ternyata @midira.official lightening serum body lo...
[REVIEW + SWATCHES] L'Oreal Paris Brilliant Signat...
Can You Dye Your Hair If You Have Scalp Psoriasis?...
Review @scarlett_whitening Acne Serum udah up di b...

Advertisement