OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Dibandingkan pakai loose powder yang warna nya natural, aku lebih memilih bedak tabur yang warnanya transparant or putih kayak LA Girl Setting Powder ini. “Wah, bakalan keputihan donk?” Justru ngga, warna nya malah nyatu ke warna kulit dan hasil nya natural. .
.
Cuuss kepoin review nya di 👉🏻 https://www.beautyasti1.com/2018/07/la-girl-pro-powder-hd-setting-powder-review.html atau klik link yang ada di bio aku 🌍
.
. .
#lagirl #la #girl #powder #settingpowder #hdpowder #clozetteid #beauty #beautyblogger #beautybloggerid #indobeautyblogger #indonesianbeautyblogger #indonesianfemalebloggers #makeupjunkie #jakartabeautyblogger #beautybloggerjakarta #beautybloggerindonesia #beautyinfluencer #beautyenthusiast #bloggerperempuan #bloggerindonesia #indonesianblogger
post
2 likes
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Beautiful @eiffelyng

Makeup by @shelleymuc @shell...
Happy soreeee.... seneng yaaa hampir tiap malam hu...
Clozette Ambassador @Ellentan memilih warna-warna ...
Famed for smooth, flawless skin and youthful compl...
Famed for smooth, flawless skin and youthful compl...
Seberat apapun masalahmu, jangan pernah untuk diti...
Touch down 🇸🇬 Don’t forget lunch! .
.
.
.
...
Siang-siang gini, panas dan gerah.. Terus liat ya...
Maybe the sweltering weather makes my head and my ...
Makeup for @eiffelyng

Makeup by @shelleymuc @shel...

MORE FASHION POSTS

Hi gengs, udah tau belum tentang @calystacosmetics...
I’m proudly introduce to you,
Lakme 9 to 5 Reinv...
@JFWofficial kembali digelar untuk memanjakan para...
Di era yang serba cepat dan harus bisa multitaskin...
summer friday look by @shopataleen | #AleenLook
Simple eye, cheek, lip makeup only by using @fabil...
BELUM SIAP JADI ARTIS 😅
⠀⠀
Enggak nyangka k...
#fillyawiebercerita
- The cure of unsecured -
. " ...
GIVEAWAY I
_______________________________________...
Heyo Beauties! Yuk belajar makeup mulai dari basic...

MORE BEAUTY POSTS

Wanita setengah harimau
.
.
.
#beautyinfluencers #...
Tampak Sebening Kristal Dengan Essence Terbaru Dar...
Sesuai janji gue bakal share pengalaman gue pakai ...
#Bellflower Heartleaf Houttuynia Treatment Serum 5...
SNP Jeju Green Tea Mask 🌿

Merupakan masker yan...
I made it ce @amandaakohar
Itu yg ptama kali lgsg...
How to Do the "French Flick" Eyeliner Trick From t...
Favorite Blush On This Month🌻✨ @brunbrun_pari...

Advertisement