OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
mau throwback sedikit waktu gw @intansya23 @kristalianadewi liburan bareng. mulai dri drama jdwal penerbangan diundur, smpe kakinya si intan kecengklak, dan kris sakit demam pas malem nya. 😭😭 cma ntah knp kya segala sesuatu udh tuhan atur smua nya liburan kita pda akhirnya brjalan dngan lancar dan happy" aja. dan jujur gw tuh suka bngt prgi ketempat" kya gini, bnyak pepohonan, dan bunga. 🌻🍃😍warna warni bunga dan hijaunya pepohonan itu rasanya bkin fresh pkiran bngt. gw prcaya si smpe skrng ini gw pnya sahabat yg baik, tmen kuliah, partner kerja, team MUA yg luar biasa baik" smua adalah rejeki yg tuhan kasih. rejeki itu gk selalu dtang dalam bntuk materi, bisa dapet tmen yg baik pun itu merupakan rejeki yg gk bisa dinilai sma apapun. 😊😊😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#nature #botanicalgarden #sg #singapore #grateful #blessed #peaceful #traveler #travelgram
#love #likeforlike #friendship #beautiful #holiday #traveling #explore #throwback #landscape #photography #instaphoto #instapic #photographs #all_shots #landscapephotography #portrait #vscocam #vsco #picoftheday #instaphoto #clozetteid
post
Categories : travel, travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Working attire inspiration by Clozetter @auliarw. ...
This Is How to Style Your Jeans in 2021 in Case, L...
Welcoming this Hari Raya, LeSportSac is having a M...
The Check Print Trend Is Dominating My Whole IG Fe...
Selamat memperingati hari kenaikan Tuhan Yesus ...
Pleats kinda day! Image shared by Clozette Ambassa...
Turn your Lebaran-from-home look even more chic wi...
Tips Mix & Match Celana Hitam Supaya Nggak Bosan
Clozette Ambassador @katherin merilis brand footwe...
💃🏻

MORE BEAUTY POSTS

Nacific Cosmetics Daily Mood Lip Cream punya 3 sha...
These '70s hair trends are HUGE, from Charlie's An...
Persiapkan Kelembapan Wajah Saat Puasa Dengan ASTA...
Intip efektivitas menggunakan masker berturut-turu...
Caring for Your Cuticles Is Key — Here’s the R...
New skincare on Clozetter @catharinanggraeni's bea...
Buah Peach Jadi Rahasia Kulit Kenyal Seperti Jelly...
Lassie Newfangled: [Review] BHUMI HPR Retinol Seru...
Meskipun menggunakan bucket hat, kamu bisa tetap t...
Korean skincare enthusiast bisa coba All Clean Set...

Advertisement