OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Subhanallah, anak gadis manja manis bener pake @wardahinstaperfect #MatteSetter shade Dear & Chic 😍😁 plus poto pake kamera tanpa pori-pori nya @lisna_dwi 💪😅 tsakeppp eim hasilnya @imusyrifah
#clozetteid #wardahinstaperfect #tuesdaymood #sistertilljannah #selfie #oppof7 #bloggerhoreey
post
3 likes
Categories : selfie
see more from this collectionInstagram

MORE SELFIE POSTS

Unedited raw #selfie -- thanks to godox i do not n...
Hallo semuanya..
apa “me time” terbaik kalian?...
#selfie #goodlighting 🤪 akhirnya mengistirahatk...
Bye No Editing and no Filter 🤪
_
Wajah dirawat ...
Loreal Brillliant Signature Glossy Lip Stain
shade...
Demen banget foto di sini pake hp dan hasilnya sep...
Hallo semuanya..

Paling suka pakai sleeping mask ...
[ SAVE & SWIPE ME ]
_
sering banget untuk keluhan ...
Hello Monday🥰🥰

Ketika Senin ini kenapa bera...
Sesekali posting foto #selfie ah ✌️

.
.

#lid...

MORE FASHION POSTS

New on the blog🍂

Ada @airnderm Hydrating Prime...
TGIF ✨ @shopatvelvet
.
.
#Ootd #ootdfashion #oo...
Trik Pakai Outer Ala Jessica Jung
Nongkrong di cafe serasa liburan di Santorini?
Mem...
New post on the blog! Kali ini ada duo boosting to...
Are you into lace fabric? 😄

#details #laceblou...
Merawat kulit wajah emang penting, tapi jangan lup...
🪴✨𝗥𝗲𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻𝗱𝗮𝘀...
Fresh makeup buat bulan Ramadan ❤️
Makeup yang...
23 Apr, 2021
Dulu, aku ga akan bisa foto kayak gin...

MORE BEAUTY POSTS

Bright bright bright!
Introducing...

Skin Primer...
Ain’t harry but i got styles ✌🏽
.
I’m usi...
Places You Never Thought to Apply Highlighter On ...
From interest to fall in love ❤️ Seriously! Yo...
Clozette Ambassador @vannysariz's new obsession: B...
Lassie Newfangled: [Review] Superface Zoom In Mesh...
Hai teman-teman! Masih semangat kan semuanya?Kali ...
Bagi kamu yang berambut pendek, intip cara memoton...
Siapa disini yang gak sempat peeling atau eksfolia...
Akhirnya kesampaian juga nyobain produk baru @ward...

Advertisement