OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Setuju gak sih kalo stretch mark itu jadi momok yang mengerikan? Meskipun muncul diarea yg tertutup tapi sedih aja gitu ya kalo ada permukaan kulit yang tak sedap dipandang mata..Waktu hamil dulu, aku udah prepare jauh2 hari sebelum perut buncit spya gak muncul stretch mark. Trisester awal udah pake apa aja bahan natural dan tradisional biar kulitnya lembab secara kulit ku memang tipis..Alhamdulilah hasilnya memang sangat terlihat. Tapi stretch mark tetap ada dan muncul di masa akhir kehamilan. Meski gak banyak aku tetap berjuang menghilangkannya hehe.Moms, stretch mark itu bisa dicegah datangnya tapi juga bisa diatasi jika memang sudah terjadi. Syaratnya cuma 2, rajin dan konsisten karena menyamarkan SM itu butuh waktu lama banget loh kecualo dibantu dg treatment medis ya..Nah, aku lg nyoba produknya Mustela Maternity Series yang krim dan serum untuk menghilangkan SM. Biasanya aku pakai setelah mandi dan menjelang tidur. Biar cepet ilang aja sih 😁.Penasaran dengan produknya? Yuk, simak informasi lengkapnya di blog ku. Link on my bio ❤️❤️❤️. #cicidesricom #cidessharing #cidesreview #cidesupdate #clozetteid
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Clozette Ambassador @wynneprasetyo, our stylish ma...
Bad vibes don’t go with my outfit 🤷🏻‍♀...
Sekarang beli underwear dan sleepwear di Felancy m...
First trial, how to style your denim pants for #oo...
Tunjukkan pesonamu.. Dengan style terbaik yang ses...
As always, Clozette Ambassador @steviiewong nailed...
Dari sekian banyak quote dari R.A Kartini,Ini term...
Everything is better in pajamas! Image shared by C...
Mulai cari2 baju berwarna supaya mata pacar cerah ...

MORE FASHION POSTS

Kadang suka kepikiran deh, punya sesuatu yang gak ...
TGIF💕
( tap for details )
.
.
.
.
.
#whatiwore ...
Gaes kalian setuju ngga kalau vest knit (rompi raj...
Halo cantik, aku baru cobain toner dari @avoskinbe...
Enjoy the little things and be joyful, for one day...
Ada yang udah pernah coba @superfacestudio zoom in...
🧕💄🤳
Daily make up tipis-tipis cheeeck ...
Sudah beberapa hari belakangan ini Kakak Kifta bat...
2 years ago, dark hair & getting tanned🌞
.
#clo...
Peluncuran Program BACA 🎉🎊

Dalam rangka mer...

MORE BEAUTY POSTS

Places You Never Thought to Apply Highlighter On ...
From interest to fall in love ❤️ Seriously! Yo...
Clozette Ambassador @vannysariz's new obsession: B...
Hallo semuanya..
apa “me time” terbaik kalian?...
Lassie Newfangled: [Review] Superface Zoom In Mesh...
Hai teman-teman! Masih semangat kan semuanya?Kali ...
Bagi kamu yang berambut pendek, intip cara memoton...
Siapa disini yang gak sempat peeling atau eksfolia...
Akhirnya kesampaian juga nyobain produk baru @ward...
Puasa di bawah terik matahari Semarang itu challen...

Advertisement