OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Waktu masih sekolah dulu saya sempat tenggelam saat jamnya les berenang. ..Agak gimana gitu, lagi istirahat latihan malah ikut-ikutan menyelam dan gagal balik arah ke atas. 🤦‍♀️🤦‍♀️ Awalnya guru les mendiamkan karena (mungkin) dia mengira anak didiknya memang sedang latihan nahan nafas dengan posisi kepala di dasar dan kaki di atas. 🤸‍♀️ Sampai akhirnya beliau tersadar dan membalikkan badan saya keposisi yang benar. 😑🏊‍♀️ Besoknya jadi males datang les berenang ga?🤣 Engga sih, saya masih tetap berenang setiap pagi/sore rutin selama dua tahun. Sampai khatam gaya katak dan belangnya ga ketulungan ini badan.Efeknya baru berasa sekarang, soalnya (kadang) suka tiba-tiba panik ketika melihat laut dalam yang gelap, padahal suka berenang. 🤦‍♀️ Takut?IYATAPI AKU SUKA SAMA LAUT DAN PENDUDUKNYA, YA GIMANA DONK?? 😏🐠🐡🐟 Sungguh drama banget setiap kali memutuskan untuk berenang di laut. Tapi kapok ga? Engga, bela-belain beli baju renang khusus yang gerahnya minta ampun kalau dipakai tapi bisa bikin mengambang di laut . Demi sedikit mengurangi insecure ketika mencoba bercengkrama dengan laut dan isinya.. 😂Kamu pernah punya pengalaman serupa atau pengalaman lain di masa kecil yang bikin sekarang trauma gitu juga ga? #ootd #ClozetteID #Maldives #Maldivesvibes #Vitaminsea #maldivesislands #Summervibes
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Inspirasi Busana Untuk Interview Kerja Online
Wait, ternyata bukan hanya masker kain yang bisa k...
Coach Menampilkan Kehangatan Keluarga Dalam Kampan...
Sering merasa 'tenggelam' ketika mengenakan outerw...
Intip Gaya Parisian Chic Untuk Tampilanmu
Clozette Ambassador @devolyp styled her orange twe...
New York Fashion Week's Street Style Will Get You ...
Update your clothes with effortlesly beautiful pro...
Sweater weather is coming! Use your comfiest outer...
The 2020 Emmys Turned Out to Be Glam After All

MORE BEAUTY POSTS

Finding safe skincare for pregnancy and breastfeed...
Decided to step up my brightening game with Erha T...
..
Expresi lo ketika ditanya, kalap laaaagiii? ...
..
Expresi lo ketika ditanya, kalap laaaagiii? ...
Lip gloss series dari Rose All Day! Look at those ...
..
Siapa niih yang lagi jerawatan karna kalo keman...
..
Siapa niih yang lagi jerawatan karna kalo keman...
Hy, aku pengen tau nih apa sih mimpi terbesarmu?

...
Respect humanity for inovation technology @hijup e...
Review La Roche Posay Effaclar Duo + Unifiant (Med...

Advertisement