OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sisaan kemaren bareng manteman keceh 💕
thanks for all kak @monica4_27 😘
.
.
.
.
.
#clozetteid #blogger #beautyvlogger
post
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Siapa yang gak bs skip contouring dalam make up ro...
.
.
Happy Sunday ..
Udah mulai banyak undangan res...
Closed up makeup look for CNY Dinner 🐉✨ Hope ...
Happy Sunday all ❤️
.
Eyeshadow @imagicaliexpr...
Kalau punya rambut panjang masalahnya pasti kalau ...
MAKE UP LOOK 1,5JUTA NIH 🤭

Eh..becanda dink. I...
Kena Cahaya wajahku enak banget diliat... Asli nya...
Terima kasih untuk hadiah nya...

Belum di coba......
Who's ready for the girls day out?
Nah.. makeup in...
Who's ready for the girls day out?
Nah.. makeup in...

MORE FASHION POSTS

Show more of your personal style on Sunday and als...
Buat yang bibirnya suka kering ayo merapat🙋🏼...
Canoeing inside mall? Why not 🤣
I add the sunli...
#reviews 🌱NEOGEN "Green Tea Real Fresh Foam Cle...
Ada yang paling gue inget dari @marchellafp saat d...
I choose you.
And I'll choose you, over and over a...
~ May your Sunday be Blessed with Love, Joy, Peace...
Would you like an adventure now, or shall we have ...
Sunday Morning Ride.. 😎
.
Akhirnya bisa nyolong...
Sleep is indeed, the best meditation 😚! #Clozet...

MORE BEAUTY POSTS

Bebaskan Kulitmu Dari Kotoran Dan Sisa Makeup Deng...
Kalau ke @lineation.salon pasti aku nyobain Hair T...
Kalau ada yang tanyain makeup difoto lama itu rasa...
Skincare pagi yang ku punya hanya ini..

Garnier T...
As requested!
Yang paling sering ditanyain ke Yuk...
(baru tau) ternyata design toko Uniqlo di Jepang, ...
Sleep is indeed, the best meditation 😚 good nig...
The Best Black Eyeliners
@beaut.chat 2019 Best Skincare
.
Last year I parti...

Advertisement