OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Selamat hari Senin 💜 (Jangan kaget sama wajah ga mulus yg segede gaban 😆)
.
Pagi2 dah sibuk sama request meeting, urusan budget, dan kehebohan kerjaan lainnya... mmmpppffffhhh
.
Drpd stress tenangkan diri sejenak dgn menghirup wangi essential oil lavender dr @oilnya yg menenangkan, bikin rileks ktk menghadapi permintaan2 bosque 😌💜
.
Cara pakainya gampang aja, tinggal dioles ke telapak kaki masing2 1 tetes, dioles dibelakang telingga atau langsung dihirup kayak saya ini 💜 kalau di rumah sih biasanya pk eo diffuser biar anak2 jg bisa dapatin manfaatnya 💜
.
Saya baru nih ngerasain manfaat eoyl (kmrn2 kemana ajeee) hahahahha beneran laaf bgt padahal baru nyobain 💜
Yg mau cek bebi cek produk2 eonya bs langsung ke IG @oilnya yg pny baik, & informatif banget! Sok atuh cek IGnya 😄
.
.
#youngliving #younglivingessentialoils #oilnya #motherhood #workingmom #mondaymood #mondaysbelike #workingmomlife #instamom #workhardplayhard #clozetteid
post
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Salah satu warna pastel yang menjadi tren tahun in...
All the Retro ’70s Fashion Trends Making a Comeb...
In this pandemic era, it is important for you to c...
Waiting for the pandemic over
Too busy
watering my own grass
to notice my neighb...
My new motto : If you have to masky masky then at ...
TRUST THE PROCESS ——
masih seputar #iLoveMyBod...
Trend to Try: Mask Necklace Holder, Solusi Tampil ...
“Mbak, jangan lupa bawa cengdem,” pesen teman ...

MORE BEAUTY POSTS

[REVIEW] Saturday Looks Minty Clay Mask
My current favorite bodycare @scarlett_whitening ...
Be your own Super Hero, that's what i'd say!Scarle...
OSHO 2 MINUTES PEELING GELIt's been a while since ...
#auzolamakeupcharacter so which disney villain do ...
Lucu banget aku kaya Mei Mei😳Biar cem orang ora...
Sept 22, 2020Aku baru aja nyobain masker dari @sa...
semoga bisa terus selalu dan selalu punya semangat...
My fav complexion💋

Yup @makeoverid Powerstay D...
Gak pro sih, tapi ingin coba" dan ternyata gampang...

Advertisement