OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
[REVIEW]Hai! Hari ini mau review produk yang baru aku dapat. Ini adalah produk dari Sulamit, smart stay matte finish lippaint.Kebetulan warna yang aku dapat adalah shade no 50. stay Nice. Warnanya itu magenta (pink keunguan) 🙄🙄 💕Kemasannya simple doff.💕Wanginya manis kaya permen 🍭🍭🍭🤤🤤🤤💕Warnanya cukup pigmented💕Hasilnya matte💕Hasil setelah diaplikasiin ke bibir jadi lebih gelap dibandingin waktu di swatch di tangan. Mungkin karena terlalu tebal saat mengaplikasikan di bibir. 💕Teksturnya creamy, ringan.💕Ga bikin bibir kering.💕Cukup tahan lama. 💕Agak susah diratain di bibir padahal sudah berkali kali di swatch. Apalagi di bagian inner lips. Ahasilnya warnanya ada yang keliatan muda ada yang keliatan tuaan. #clozetteid #beautybloggerindonesia #sulamit #smartstaymatte #lippaint #cute #iphonesia #fashion #summer #tbt #igers #picoftheday #food #instadaily #instagramhub #beautiful #girl #iphoneonly #instagood #bestoftheday
post
4 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Let it bee 🐝🍯✨
.
.
Inspo: @t.rinluck 👑
...
Collab Giveaway NAMA X IFB.

Giveaway berhadiah p...
Focallure 3in1 eyebrow matic

Ini lumayan creamy, ...
Foto swatches Hanasui Mattedorable Lipcream 01 Kis...
Abis coba pakai glow serum dari @zlotaofficial sel...
Daily makeup routine udah up di channel youtube gw...
Sailor Moon fullset versi Beauty Blogger ya begini...
#auzolamakeupcharacter Yuhuuu, finally! Setelah be...
Yuhuuu akhirnya bisa posting collab makeup bareng ...

MORE FASHION POSTS

Eyooo makeup tanpa foundation check wkwkwk
.
Gel ...
FESTIVE POLKADOTS MAKEUO 🎈
.
.
🌈 @mukka_kosm...
Collab Giveaway NAMA X IFB.

Giveaway berhadiah p...
City of beach flavor🌴✨
#clozetteid #clozette
Easy, Breezy Linen: The Trend You Will Want to Wea...
Happy Friday
__________

Alhamdulillah, hari ini s...
Do do do do dora
Do do do do dora
Dora dora dora t...
I play life like a pro, chill.
Sok iye aja dulu ...
Hai, Sahabat Abel👋
.
Gimana nih kabarnya kalian...
Bring out your boss bish

#wakeupandmakeup #ma...

MORE BEAUTY POSTS

Assalamualaikum everibadeeeeeh..
Happy Freeyay ...
Kemaren emak beli yang abis ke toko kosmetik langg...
Cara utama untuk melindungi kulit wajahmu yang ser...
SPROUT ISLAND GOLDEN SEAWEED JELLY MIST @l2poffic...
My Sailor Moon inspired tidbits...

Bought everyth...
Hai beauties aku udah review sheet masknya @getthe...
So You Popped That Pimple — Now What?
Gak nyangka serum ini ngaruh cerahin wajah ku 🤣...
HOW DO U REFLECT YOURSELF?
What do you see on the ...
Hair mask terlucuuuu !!!! 🥰.SWIPE hasilnya.. it...

Advertisement