OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Grey lens never fail me.. Menurutku salah satu pilihan softlens yg aman adalah grey selain brown ya.. Soalnya bs banget bikin mata tu hidup .. How about u?? .
.
Lens form @soflens_kosmetik ..
.
.
.
#eyes #softlens #lens #eye #눈 #beauty #makeup #kbeauty
post
7 likes
Categories : makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

Tatapan wanita pelaker yang butuh naik gaji. *pela...
Hi🖐 selamat malam kamu! Ya kamu!😊
.
.
.
.
.
...
(3/3)
MAYBELLINE SUPER STAY MATTE INK in ASSERTIV...
No makeup makeup, alias makeup berjam2 yang mulai ...
No makeup makeup, alias makeup berjam2 yang mulai ...
MAYBELLINE SUPER STAY MATTE INK in ASSERTIVE
.
Co...
The sun's glow had given way to a brilliant twilig...
I swear I wear my grandma skirt 😅😅😅 So wh...
Masih sambungan Maybelline Super Stay Matte Ink
.
...
As fluffy as the ones surrounding us 😝😝😝....

MORE FASHION POSTS

Kebayang dong gimana effort luarbiasa sang photogr...
Sometimes —
you have to keep your good news
to y...
Doamu yang mana, usahamu yang ke berapa, kamu gak ...
Beautiful creatures don’t ask for attention 👀...
Ehemmmmmm.. Buat yang paham aja 😜

#photo #tapt...
MOON MAAP PERI NIRMALA LAGI CENTIL 🙃 Ga ngerti ...
If your absence brings me peace, i didn't lose you...
Rencana pgn ke Jogja tapi kyknya lebih bijak kalo ...
I wish i had this smiley face more often.

Btw...
Hai! Seneng banget semakin kesini semakin banyak s...

MORE BEAUTY POSTS

Beberapa tutorial hijab segi empat ala ala yang si...
She is like a wildflower; beautiful, fierce, and f...
Nyobain yang baru. Eh masih baru kan itungannya? ...
Early summer in @coeur.official Cameo Shirt & Sean...
G sabar buat nyobain rangkaian baru si citra ni......
HALOOOO GENGS !
Kali ini gue mau ngeracun produk l...
.
Silau yas??
.
Salah satu essential terbaik yang ...
Yang mau tau salah satu cara ampuh buat numbuhin r...
Klo udah pakai eyelash extension di @ruhee.id, mak...
MAYBELLINE SUPER STAY MATTE INK in VERSATILE
.
Co...

Advertisement