OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Wah Magelang sudah gelap guys, bentar lagi kayaknya bakalan hujan deh. Untung kemarin pas ke Cimory cuacanya cerah jadi bisa foto2 dan buat vlog 😉. Seru lho ajak anak lihat2 binatang walaupun agak bau tapi asik 😁.Bu-ibu kalo ngajak anak jalan2 biasa kemana selain ke mall? Ada ide lain? 😂 #ClozetteID #cimorysemarang
post
12 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Kebayang dong gimana effort luarbiasa sang photogr...
Sometimes —
you have to keep your good news
to y...
Doamu yang mana, usahamu yang ke berapa, kamu gak ...
Beautiful creatures don’t ask for attention 👀...
Ehemmmmmm.. Buat yang paham aja 😜

#photo #tapt...
MOON MAAP PERI NIRMALA LAGI CENTIL 🙃 Ga ngerti ...
If your absence brings me peace, i didn't lose you...
Rencana pgn ke Jogja tapi kyknya lebih bijak kalo ...
I wish i had this smiley face more often.

Btw...
Hai! Seneng banget semakin kesini semakin banyak s...

MORE BEAUTY POSTS

Tatapan wanita pelaker yang butuh naik gaji. *pela...
Beberapa tutorial hijab segi empat ala ala yang si...
Hi🖐 selamat malam kamu! Ya kamu!😊
.
.
.
.
.
...
(3/3)
MAYBELLINE SUPER STAY MATTE INK in ASSERTIV...
She is like a wildflower; beautiful, fierce, and f...
No makeup makeup, alias makeup berjam2 yang mulai ...
No makeup makeup, alias makeup berjam2 yang mulai ...
MAYBELLINE SUPER STAY MATTE INK in ASSERTIVE
.
Co...
The sun's glow had given way to a brilliant twilig...
I swear I wear my grandma skirt 😅😅😅 So wh...

Advertisement