OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Thu, Nov 29th, 2018--- 👶❤🤰 " #HasilPolling #Netizen dalam menebak JK debay #HestiSensei dan Bapak Dr. @erdin.saef 😉 "Hehehe... ternyata banyak yg menduga #Babygirl ya... 🤣 Well, kami belum tahu sih, karena terakhir x di USG jg si Kk Bebi belum mau buka rahasianya 🤣 Masih pengen bikin Mami Papinya penasaran ! 🤣🤣Akan dicoba lagi pertengahan bulan Desember nanti, semoga sudah bisa ketahuan nih... JKnya apa hehe.TAPI... yg paling penting tentu aja kesehatan dan kesempurnaan tumbuh kembang Kk Bebi amiiin... love you, Sayaaang!...❤❤❤❤--- #clozetteid #bollywoodstyle #babyinwomb #5monthspregnancy #MilennialMom
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Good afternoon. Stah healthy ya 😌

Bosan ke RS ...
Harry Potter vibes 🔮⚡️Can you guess which H...
pada nonton @hellohonne kah? yuk absen dulu yang u...
Jadi kemarin tanggal 12 Oktober 2019, @shop.kukuku...
5 Short reminders of the day from MHN 💭✨ 1. Y...
Kembali ke zona nyaman 🖤
.
Tap for detail .
.
....
Eksentrik, Clozette Ambassador @amandatorquise mem...
So what’d you wish for? 💜 #haluuworld #haluub...
Batik can be cool, cute, chic and whatever you wan...

MORE FASHION POSTS

Be happy
with the little that you have.
The are pe...
Re-discovering Jakarta and in complete AWE ♥️ ...
Udah nonton tutorial makeup tanpa foundation ku in...
basic monochrome color is never failed, I’d like...
Casually chillin' in the park⛲🍃
.
.
[Swipe➡...
Happy Tuesday ❤
Bali is more than a place…it...
Belajar simbiosis hidup hewan dan bagaimana menjag...
Beberapa bulan yang lalu, aku sempet cobain salah ...
Kalian tim mie goreng apa mie air?
#clozetteid

MORE BEAUTY POSTS

Pernah gak sih kalian saat beraktivitas kehilangan...
Cushion is life! Semenjak punya anak, tentu waktu ...
Review lebih dekat seputar Lanore Whitening & Anti...
Akhirnya saya mereview palette sejuta umat yang ra...
Udah pada tau @maybelline
edisi THE BRICKS by Colo...
“... ku ditelan sunyi merindukanmu!” - @danill...
Nekad banget maskeran publik area sambil curhat ba...
Katanya PMS sering jadi alasan timbulnya bete. Tap...
3 words to describe The Skin Needs Almond Oil: sma...
Ibu satu anak berumur 4 tahun yg suka sengan make ...

Advertisement