OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Berkat ikut acara @mustelaindonesia, aku jadi tahu kalau kulit bayi itu beragam jenis. Nggak semua kulit bayi bisa terlahir dalam kondisi normal. Kenapa?1. Lapisan pelindung kulit belum terbentuk sempurna2. Kulit bayi cenderung lebih kering dibanding kulit dewasa3. Stem cell kulit sangat tinggi dan cenderung menurun drastis di usia 0-2 tahun karena faktor luarKulit bayi bisa digolongkan ke dalam 3 jenis:- Kulit normal: lembut, lembab, dan bersih- Kulit kering: kasar, bersisik, dan kadang terkelupas- Kulit atopic: sangat kering, gatal, dan kadang ada bercak kemerahanDari sini pun aku menyadari kalau kulit anakku juga unik. Di bagian kakinya seringkali kedapatan kering dan sedikit bersisik. Waktu itu sampai berobat ke dokter karena takut salah pilih produk. Setelah tahu Mustela punya produk ampuh buat bayi dengan kulit kering, aku juga jadi pengen coba produknya yang Hydra Bebe Cleansing Gel. Sekarang aku udah tahu jenis kulit bayiku, gimana dengan moms? #ApaJenisKulitBayimuBtw, kemarin ini aku juga sempat kena radang kulit di area lengan dan leher. Dokter menyarankan pakai Mustela Stelatopia Cleansing Cream dan terbukti ampuh membantu menyembuhkan radang kulitku, selain menggunakan obat yang diresepkan. Thank you @mombloggercommunity for having me. #mustelaindonesia #mustelaxMBC​​​ #kulitnormal #kulitkering #perawatankulitbayi​​​​ #MustelaBabyProduct​​​​ #kulitatopik​​​​ #dermatitisatopik​​ #babyskincare #mustelastelatopia #mustelabebe #clozetteid
post
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Kulit wajahku termasuk jenis oily-skin yg rentan b...
#Bellflower Heartleaf Houttuynia Treatment Serum 5...
Famed for smooth, flawless skin and youthful compl...
Famed for smooth, flawless skin and youthful compl...
SNP Jeju Green Tea Mask 🌿

Merupakan masker yan...
Wohoo !
This is the one of best serum from @someby...
Say hello to the new local brand: The Cura! Snail ...
Siapa yang kepo sama Hydrating Treatment Essence n...
Have you ever tried using any vitamin C which cont...
.Good morning, untuk memulai pagi yang baik selain...

MORE FASHION POSTS

Feeling like a gigantic friend among these cute la...
Dedicated to yesterday Wavy hair 💛 and still go...
#SpotToVisit This Weekend
HAFA Coffee & Kitchen @h...
Pagi2 abis olahraga tuh emang paling seger minum j...
292/365 - tired eyes. #ClozetteID
Ekspresi ketika anak duluan manggil "Ayah" daripad...
Foto literally menggambarkan, puyeng mak 🤣
____...
@sbybeautyblogger X @cnfstoreofficial
One Brand M...
Simplicity is always lovely
Black is always classy ❤ Just mix with yellow st...

MORE BEAUTY POSTS

#glutanexgiftedme @glutanex.official their product...
𝗣𝗲𝗿 𝗙𝗶𝘁 𝗕𝗶𝗼 𝗖𝗲...
Wanita setengah harimau
.
.
.
#beautyinfluencers #...
Tampak Sebening Kristal Dengan Essence Terbaru Dar...
Beautiful @eiffelyng

Makeup by @shelleymuc @shell...
Sesuai janji gue bakal share pengalaman gue pakai ...
Happy soreeee.... seneng yaaa hampir tiap malam hu...
Clozette Ambassador @Ellentan memilih warna-warna ...
Seberat apapun masalahmu, jangan pernah untuk diti...

Advertisement