OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Terkadang dalam membuat suatu pilihan, kita harus mengorbankan hal lain.⠀⠀Persis banget ketika kami ke dufan kemarin. Aku memilih melindungi alis dari cipratan air saat bermain wahana dengan menundukkan kepala. Alhasil, jidat benjol dan memar karena terantuk jam tangan di tangan sendiri 🤣🤣🤣⠀⠀Lucu! Tapi itulah hidup. Ada sesuatu yang harus dikorbankan sebagai konsekuensi atas pilihan kita 😂⠀⠀ #ceritabundawian #styleofbundawian #lifestyleblogger #hijabfashion #clozetteid
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Things that we learn from the ever crumbling beaut...
Terkesan feminin dan edgy sekaligus, Clozette Amba...
Bumil belakangan jarang banget ke mal, sekalinya k...
menuju detik detik berbuka, masih semangat?💪...
“Wherever you go, no matter what the weather, al...
Clozetter @blissandglaze was catching the sun in w...
Be a lady in waiting.......who hustles.—Mustard ...
Ingin tampil stylish weekend ini? Tiru saja gaya C...
They watch, they hate, then they copy. You know yo...
#TGIF ❤️❤️❤️ start catching up with so...

MORE FASHION POSTS

5 Trends That Promise to Pervade Your Summer, Acco...
#RamadanDay16
Tanah Merah port - 8am .. Sayonara A...
~ may 21, 2019
.
pernah kebayang gak sih kalau dag...
Akhirnya aku bikin makeup tutorial buat beli takji...
MINI GIVEAWAY!💕💕
.
ini bukan pertama kalinya...
Hingga saat ini diketahui bahwa Cina memberlakukan...
Pose “encok” ? tapi tetep gemes kan 😝soalny...
Throwback. 2016. Sama indri udah jarang banget ket...
Let me share you my new earrings collection from @...
Wanted: 30 Clozetters dengan cerita terbaik untuk ...

MORE BEAUTY POSTS

#AltheaAbloom tampak dekat 😳
.
Sambil nunggu bu...
Unik ya ada 2 warna lipsticknya? Satunya itu kayak...
Lagi nyobain @cantikcitra #CitraSakuraPowderCream ...
Casual makeup for @jenniferwinarta

Makeup by @she...
Makeup for @jenniferwinarta

Makeup by @shelleymuc...
.
Bentar lagi liburan nih beb, kamu udah punya ren...
GIVEAWAY ALERT -

Yuhuu akhirnya aku bisa bikin gi...
Okay Pak @Jokowi, 5 tahun lagi ya 😁

We are so ...
Salah satu 'Me Time' ala aku adalah Mandi hehehe...
Oily and acne prone skin alert! This newest Clinel...

Advertisement