OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Gak akan ada lagi drama lupa jadwal, apalagi lupa jadwal nongkrong sama temen karena dehidrasi😩. Kan #AdaAqua, ya gak @ariefmuhammad ? 🤪 Fatal banget sih kalau udah ga fokus dan banyak lupa karena dehidrasi tuh. Aku sendiri tipe orang yang harus minum paling sedikit 1500ml sekali. Untung ada @sehataqua yang kemasannya 750ml begini. Enak dibawa, bisa minum dimana aja tanpa tumpah. Terfavorit deh kemasannya❤ Kalo kamu paling suka minum Aqua yang kemasannya berapa ml? Jangan lupa minumm! 🤗📷: @ddwiki22 .. #clozetteid #sehataqua #starclozetter #bbloggers #blogger #tribepost #ifestyleblogger #hijabistyle #earrings #fashionandbeauty #hijabstyle #black #blackpink #upnormal #upnormalciwalk #retro #retrointerior #explorebandung #bandungcafe #cafebandung
post
1 like
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Add some playful touch to your whole look like wha...
It's the first Friday of the year, spread your hap...
Ingin membuat ruffle dress versimu sendiri? Intip ...
Fresh outfit for a fresh, happy mood! Image shared...
#Repost from Clozette Ambassador @jessicasisy.


M...
#Repost from Clozetter @mndalicious.

kamu dicinta...

#Repost from Clozette Ambassador @silviamuryadi.
...
#Repost from Clozetter @isnadani.


Have a great d...
🍊🍊🍊
-
Wearing @alowalo.id t-shirt in oran...
Take me back to those good old days again 😤✨ ...

MORE FASHION POSTS

Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨
Yuhuu! Enjoy my Vacation

MORE BEAUTY POSTS

Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement