OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Happy as I am.

Udah di penghujung tahun dan sudah beberapa hal aku capai. Achievement besar. Beberapa hal juga yg bikin aku down di pertengahan tahun. But it's okay.

Tanpa adanya hal - hal tersebut, mungkin gak ada Vina yg sekarang. Bahkan aku kaget sama perubahanku sendiri. 😂 Aku berharap tahun depan lebih excited lagi. Beberapa hal sudah ter plan dan semoga berjalan dengan lancar.

Buat kalian yg lagi life quarter crisis, aku tau rasanya bakal susah banget. Ngerasa kalian bukan di jalan yg benar. Saranku: Hentikan kerjaan kalian dan beneran piknik, cari hobi kalian. Gak usah memandang pesimis masa depanmu. I know you have to pay your own bill kok, masa buat relax sebentar gak bisa?

So yes, I love 2018 nd I feel excited for 2019 ❤️ #vinangevent #vinaootd
.
.
.
#bohomian #bohostyle #bohodress #boots #ankleboots #rotanbag #happy #ootdindo #ootdfashion #bigsizeindonesia #bigsizebali #bigsizemodel #plussizebali #plussizeootd #plussizeindonesia #hotelinkuta #plussizeinpiration #plussize #plussizelife #plussizefashion #plussizebeauty #clozetteid
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE VINAESKA POSTS

Hai! Kali ini aku mau ngasi tau hair routine-ku se...
Being plus size doesn’t mean you can’t look ch...
Me on Sunday: SAATNYA JALAN - JALAN.
Also me on Su...
Kemarin di acara launching produk terbaru @absolut...
Just dropped a bunch of lipsticks on my stories. D...
Lagi hujan. Jangan lupa bawa payung ya. Payungi ha...
✨ CARA MEMAKAI JADE ROLLER ✨.Hai haiii! Kali i...
Please, Please, Please Monday will be awesome. ...
Yesterday’s look. Feel sensual with tahi lalat. ...
Meet my new baby (swipe left buat tas yang akhirny...

MORE FASHION POSTS

Tuesday Mantra 😘
Impress yourself
Stretch your...
Jakarta Aquarium •

#2020 #adobelightroom #to...
Ketawa Mulu emang ga pernah sedih apa... ? sedih b...
Cara pakai softlens & softlens nyaman dari @ctksof...
Makeup box #SOCOBOX yang kupakai untuk dandan di p...
[bag of the day @lyla.co.id ]
jatuh hati sama medi...
Jakarta Pagi tadi .. Live report dari seseorang me...
HALE CLAY MASK
𝗔𝗽...
Hidup ini adalah misteri... Bingung mau nulis capt...
Feb 25, 2020
Strolling around Kyoto
1st time weari...

MORE BEAUTY POSTS

#sbcskin Body Brightening Lotion and Moisturizer

...
Dalam niat pamer kuku sedikit 😋 @miloffbeautyba...
Literally One Shade Is Never Enough!
No 12 untuk N...
We are what we think. All that we are arises with ...
Dress ini bener bener gak cocok buat body type gw ...
Rawat Kulit Kepala Dan Rambutmu Dengan Produk Berb...
Habis hujan terbitlah #ootd kekinian langit cerah ...
Selain packagingnya yang eye catching, aroma shamp...
Selasa produktif dan cantikku hari ini dengan data...

Advertisement