OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Musim liburan tapi tetep ngantor?
Ngga usah sedih & stress sahabat! 😌
.
Saya mah udah biasa kerja pas org lain libur krn jadwal libur beda sama yg lain 😄
Rahasia biar ngga stress yaituuuu, pake 2 yleo dari @oilnya ini: *Stress Away* 💚
Berkhasiat mengatasi berbagai jenis stress dan sekaligus mendorong relaksasi.
Minyak esensial ini merupakan paduan beberapa bahan yaitu: Copaiba (Copaifera reticulata), Lime (Citrus aurantifolia), Cedarwood (Cedrus atlantica), Vanilla (Vanilla planifolia), Ocotea (Ocotea quixos), dan Lavender (Lavandula angustifolia) - Gunakan NEAT (murni) atau tanpa diencerkan pada leher, pergelangan tangan, atau pelipis .
*AromaEase* 💚
Merupakan jenis essential oil campuran yang memiliki fungsi sinergi untuk menenangkan (calming) dan memicu relaksasi (relaxing). Gunakan setelah diencerkan dengan perbandingan 50 : 50 (satu bagian AromaEase : satu bagian carrier oil) dan Oleskan 2-4 tetes di daun telinga, pergelangan tangan, leher, dahi, pelipis atau telapak kaki
.
Udah pada nyobain blm? Cobain deh, asli enak ini ngga bohon & emang pengalaman pribadi 🥰💚💚
.
#yleo #younglivingessentialoils #younglivingeo #youngliving #essentialoils #clozetteid #stressaway #motherhood #yltip #oilnya #momlife #workingmom #workingmomlife #noholidaytoday #aromaease #oilymom #honestparenting #momsquad #dailymotherhood #instamom
post
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement