OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Guys...kelen udah tau donk sama kebijakkan BI tentang pengagantian kartu ATM kelen ke Kartu Debit berlogo GPN. Emang GPN apaa sih? So..GPN merupakan kepanjangan dari Gerakan Pembayaran Nasional yang bertujuan untuk memajukan, mengembangkan, menumbuhkan layanan transaksi pembayaran Non Tunai di seluruh Indonesia. Serta layanan & manfaat yang besar bagi masyarakat tanpa batas dimasa yang akan datang..Dan beberapa manfaatnya seperti: .*. Dapat melakukan transaksi tarik tunai, cek saldo & transfer antr bank diseluruh jaringan ATM Prima.*. Memudahkan sistem pembayaran tanpa perlu bawa banyak uang tunai. Selain itu lebih praktis, efesien & lebih aman dr tindak kejahatan / pencurian.*. Meningkatkan transaksi via EDC*. Biaya transaksi via EDC pun jauh lebih murah.*. Dilengkapi Tehknologi Chip yang dapat melindungi data konsumen.*. Dan terakhir karna ada banyak promo & diskon yang bisa kita dapatkan..Btw cara penggantian kartunya juga sangat mudah kok guys, kelen tinggal datangi bank tempat kelen menabung, bawa KTP asli & juga ATM lamamu.Proses sebentar & done. Kartu Debit GPN ini udah bisa kalian gunakan 😊. ..Yuk kelen ganti juga ya guys @ursula_meta @christ.vero @mimi_himekawaii @tulipakasia @yeni_oboth .. #japriaja #jaringanprima #debitprima #gpn #gerbangpembayarannasional #wml #lfl #l4like #like4like #lb #clozetteid
post
3 likes
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

Ready to spring the week🌸🌸🌸 Find #whatiwo...
Clozette Ambassador @silviamuryadi wrapped in stat...
Hi holiday, where are you? #clozetteid #abcommunity...
..Besok udah Senin lagi ya ...For all mommy sekeci...
Banyak orang sukses bilang “ jika dirimu mau suk...
DO YOU BELIEVE THAT, BY TAKING YOUR TIME TO HANGOU...
When baby pink meets baby blue. We love this total...
ayuk bentuk komitmen untuk hidup bahagia dengan me...
ini bukan malam mingguku, tapi minggu laluku😆 h...
Say hi to one of my beloved girls, and the positiv...

MORE FASHION POSTS

Red clouds
"𝘓𝘰𝘰𝘬 𝘥𝘦𝘦𝘱 𝘪𝘯𝘵...
I’m not a princess that needs saving.
I’m a qu...
After school situation 🤓 .
.
@pastelovabymella ...
Channeling my koukousei mood ❤️ small backpack...
#IAmWearingKlamby Kanaka Scarf Wakatobi yang akan ...
I decided to say "What is right"
Sama kayak aku m...
Bismillah,⁣

Assalamu'alikum,⁣
Btw kalian p...
Every Street Style Look You'll Want to Recreate Fr...
Favourite colours in one frame deserves a post of ...

MORE BEAUTY POSTS

Hai! Kali ini aku mau ngasi tau hair routine-ku se...
Dear sister and brader onlineku
-
Buat kalian yang...
Salah satu produk favorit aku dari @elsheskin yait...
Who said matte lippie is dead? @absolutenewyork_id...
🥕GIVEAWAY🥕
Hai gengsss... Jadi kali ini gue ...
Still in love with matte lips? Good news, there's ...
More detail won't hurt right? 💃🏻💃🏻 sun...
Pertama kali nyobain Starting Treatment Essential ...
Pusing pala barbie dalam minggu ini karena banyak ...

Advertisement