OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Foto sama si kecil #Mingxia yang udah ga kecil lagi tuh sekarang susah bener deh, udah punya kemauan sendiri, udah bisa mengutarakan pendapat, kadang2 bikin mamanya pusing dan elus dada 😂 tapi ada aja kelakuannya yang bikin mami papinya ngakak.Satu pesan mami buat Ming xia, be happy, apapun pilihanmu, mami akan dukung sepenuh hati. Mami akan berjuang sekuat tenaga mewujudkan semua keinginan kamu, bila kelak belum terwujud, sabarlah, diluar sana tidak ada orang lain yang bersedia mati untukmu, kecuali mami.Maafkan semua kekurangan mami ya nak, percayalah, mami juga pengen jadi ibu terbaik bak peri tapi terkadang mami juga lelah dan lepas kontrol. Semoga kelak kamu mengerti, semua yang mami lakukan itu demi kebaikanmu. #SelamatHariIbu #PreciousKids #lovelydaughter #KidsOnInstagram #clozetteID #HTCIDxHariIbu2018 #hometesterclubID
post
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Udah bosan #dirumahaja ??? Tapi demi kebaikan bers...
Jennifer Lopez Just Blessed Us All With an Afforda...
Ingin mengganti isi lemari kamu dengan outfit yang...
Even though right now I’m stuck at home, I was a...
What Not to Wear: An Ultimate Guide For Dressing W...
How’s your #selfquarantine going? I really enjoy...
Sampai kapan ini #dirumahaja 😜
.
Bisa-bisa anak...
Changing my mind from posting endorsement photo in...

MORE BEAUTY POSTS

Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Tetap semangat dan optimis ya temans 💚💪 Insy...
Velvy adalah brand kecantikan berbahan dasar susu ...
Night time routine yang diposting pagi2.
Praktekin...
Hallo semuanya,

pertama kali cobain produk dari @...
Buat yg masih pemula, skincare nya gausah terlalu ...
Hai all... How are you yang sedang WFH alias work ...
Hi dears, aku mau share ke kalian produk² dari @l...
Ya sudah, aku ikutan #untiltommorow Pakai foto ini...
It's been a while since I updated my #skincarecoll...

Advertisement