OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
👱🏻‍♀️ beb, coba sekali - kali jalannya nggak pake sendal swallow, bisa? Udah keluar negeri, lho!⁣⁣👩🏽 Lho, swallow kan nyaman dan awet. Kali aja aku jadi duta @swallowfootwear 💁🏼‍♀️⁣⁣Sekarang swallow modelnya cakep-cakep. Nggak asal gitu aja. Tau nggak kalau pabrik swallow ada di Medan? Ndak, kan?⁣⁣👱🏻‍♀️ BHAAIIQUUUEE~ SUKA SUKA LU, EL!⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣—————————————————————————⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣ #𝐍𝐨𝐧𝐚_𝐇𝐢𝐭𝐚𝐦𝐏𝐚𝐡𝐢𝐭 #clozetteid #beautyblogger #tannedgirl #canggucomunity #explorekorea #gangnam #seoul #SouthKorea #swallowfootwear
post
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒔𝒖𝒏𝒅𝒂𝒚 ✨...
Seneng banget hari Sabtu kemarin, aku nge-date sam...
Pengen bisa poto kayak gini, pose ciamik, mulut ma...
Wish weekend can last longer 😍 .
.
.
.
. .
.
.
...
Kemarin, Mami Maya ditemenin sm @destonmarvelle (a...
WooHoo!

Berkat undangan dari @uipmoviesid & @cloz...
Happy Sunday !!!
Got tired eyes from working on th...
Senang bgt kemarin dapat undangan utk menghadiri ...
These are the 5 headband trends we'll all be weari...
Kemarin aku dapet kesempatan screening film The Ad...

MORE BEAUTY POSTS

Good morning happy people! Buat yang lagi siap2 ma...
Secangkir kopi hangat di pagi hari. Bersyukur masi...
One brand makeup tutorial ? Ada di postingan sebel...
7 Cute Halloween Makeup Ideas / Goo Goo Galaxy Mak...
Pameran beauty dr Mancanegara terkeren yg selalu g...
CHESHIRE CAT
HALLOWEEN CHALLENGE 20/31
🎃 #31day...
Hayo, yang sering bermasalah dengan makeup yang "g...
Hi guys!
Siap-siap kena racun baru ya! Aku happy ...
May my heart be full of unicorn and rainbows again...

Advertisement