OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Happy New Year 2019. Post pertama di tahun 2019 😊. Pasti langsung ambil kalender 2019 and cek tanggal merah or tanggal kejepit. Supaya bisa ambil cuti. Yap. Me too. Beberapa tanggal yang bisa dipakai untuk liburan:
1. 7 Maret (hari Raya Nyepi) Kamis
2. 19 April (wafat Isa Almasih) Jumat
3. 30 Mei (kenaikan Isa Almasih) Kamis
4. Libur panjang Idul Fitri
And sad story ny di tahun shio babi tanah, beberapa hari libur bertepatan dengan hari Minggu. Hari Minggu kan hari libur juga 😥

Skirt @keeyosk

#clozetteid
post
3 likes
see more from this collectionInstagram

MORE IMYONIE POSTS

Paling enak kalo jalan-jalan di Melaka setiap spot...
Danone mengadakan Danone Open Doors untuk merayaka...
Permasalahan yang paling Yonie suka saat Seminar y...
Thean Hou Temple terletak di bukit pusat kota Kual...
Mask, healthy or fashion? I think, both. Healthy, ...
Selfie yang di post feed IG, this is first time. B...
Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin...
Pencahayaan merupakan salah satu point penting kal...
Yonie termasuk orang yang males banged dandan. But...
Enak banget ni @goodtimeid nya, nikmatnya sampe bi...

MORE FASHION POSTS

Yes, You Can Wear Pajamas All Day Every Day
Banyak hijabers yang tertarik olahraga tapi kepent...
—— dressing up like a school kid 👱🏻‍...
#shailene3yo ke Sea World dan Ocean Dream Samudra ...
Saking cintanya sama surabaya sekarang @clarinsid ...
Ini semua hadiah di Youtube.com/Carnellin untuk #C...
Feelin’ orange 🍊
Adakah yang merasa kalau kopi bisa jadi mood boost...
What do you think? #clozetteid
Everyone needs a pair of comfy mules to be ready t...

MORE BEAUTY POSTS

"Unik" adalah salah satu kata yang bisa menggambar...
Tutoryel makeup yang kemaren udh up nih 💃
Bisa ...
Alhamdulillah I'm getting better now.
Puasa sosmed...
Pertanyaan terberat dalam hidup yang selalu menjad...
Terlalu gemes untuk gak di upload.. Pas acara @shi...
VALLERIE

Tanpa jahit mata

Makeup by @shelleymuc ...
Lotion Mevvah Ala Ibu Pejabat.
.
.
Haee gaess..
Ka...
never leave something good to find something bette...
Get Ready for 2020 With These Bomb-Ass Nail Design...
Good Morning! .

Uda sekitar 2 minggu ini aku nyob...

Advertisement