OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Anda dan Shanum⁣

Sejak tau saya hamil Shanum, Anda’ selalu berusaha melibatkan diri dalam proses kehamilan, mengajak Shanum bicara bahkan ketika sudah lahir Anda’ juga ikut begadang juga loh. Alhamdulillah kamu sudah sama-sama belajar bahwa membesarkan anak itu adalah tugas kedua orangtua, bukan hanya tugas seorang ibu semata. Sebisa mungkin terlibat meskipun porsinya tidak sama besar tapi ada.⁣

Itulah yang kemudian membangun kedekatan antara Shanum dan Anda’. Apalagi sekarang sudah bisa diajak berkomunikasi dua arah. Jadi bangun tidur yang ditanya Anda, kalau sehari ga video call kayanya ga enak gitu. ⁣

Main maunya sama Anda, mandi mau sama Anda. Alhamdulillah jadinya ketergantung Shanum sama Unda bisa dibagi ke Anda hehehe. Bisa saling mengisi satu sama lain deh. ⁣

Semoga kedekatan ini terus terjaga sampai anak-anak besar. Sehat-sehat terus ya anda dan shanum. Barakallah fiikum. .
.
#clozetteid #lifestyleblogger #30haribercerita #momblogger #parenting
post
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Hey girls, ini hasil curly rambut aku pake catokan...
Gengs! Aku mau Sedikit cerita Nih ke kalian, Kalia...
Penting banget tau menjaga kesehatan saluran kemih...
Where’s your next travel destination when this p...
Stay at home and keep your lashes on!
-
Enaknya di...
Finding the island 🌴 vibe in the middle of city...
Tutorial buat yang sekolahnya pake videocall. Biar...
FASHION MAKE UP
⠀⠀
Oke karena stay at home buk...
A little step back of my #skincarecollection. This...
Ayo bantu sumbang masker melalui kampanye #LoveDar...

MORE BEAUTY POSTS

I present to you, my 7th and final look for #Mindy...
@hikka.since2017 Herbarium.
Preserved flowers ins...
#AulRacunDunia alert!!
⠀⠀
@eminacosmetica puny...
Finally, another episode of #KicasXFoundation 🥰...
Jangan di slide nanti sawan!!⁣

🐠🐟🐠...
No matter how much I love being lazy at home, a pa...
Makeup gak pake jempol ternyata susah juga yah, be...
Swipe biar tidak penasaran pakai lipstick apa.
.
....
Suka dengan foto ini, soalnya tangan yang biasanya...
• ᴰᵃⁱˡʸ ᴮᵒᵈʸ ᶜᵃʳᵉ ᴿᵒ...

Advertisement