OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Moodbooster saat ini! #goodtime memanjakan diri dng membaca lembar per lembar halaman buku ditemani cemilan nikmat yang selalu "NAGIH!" bikin #serulanjutterus."Emang ngemil apa sih? Coba ceritain rasanya..." 💭Jadi tuh, Ini varian terbaru #goodtimemilky cookies renyah yang berbahan utama susu & gandum dng taburan vanillachips di dalamnya.Rasa manis & gurihnya pas, crunchy di mulut jadi bikin gak mau udahan ngunyah. Jangan kan anak kecil, ABG macam saya pun doyan! 😆.Cobain deh! Kalian bisa beli cookies ini dng kemasan besar yg pas buat ngumpul rame-rame dan single pack sbg cemilan yg bisa dibawa kemanapun & kapanpun. #GoodTimeMilkyxClozetteID #ClozetteIDReview #ClozetteID @clozetteid
post
Categories : casual
see more from this collectionInstagram

MORE CASUAL POSTS

“Mbak, jangan lupa bawa cengdem,” pesen teman ...
Clozette Ambassador @yanitasya brings the summer s...
I love head-turner pieces like this ♡ #clozettei...
Suka style Hailey Bieber? Intip di sini untuk meni...
Kamu nggak bakal tau menghargai ketika kamu belum ...
Put on your happiest smile, it's weekend already! ...
Ornamen pom-pom pada blouse Clozette Ambassador @v...
• I have questions for you •• Number one, te...
Getting used to having picnic 🧺 at the backyard...

MORE FASHION POSTS

Jujur ya semenjak foto aku di curi dan di bikin ak...
Lucu banget aku kaya Mei Mei😳

Biar cem orang o...
Sept 22, 2020
Aku baru aja nyobain masker dari @s...
semoga bisa terus selalu dan selalu punya semangat...
Gak pro sih, tapi ingin coba" dan ternyata gampang...
Berasa punya hp baru jadinya seru otak atik nya.. ...
Jarang nih gue suka sama pressed powder.. tapi tra...
Cayang bgt sama Axel heheh 🥰
Skrg si bai udh ba...
Trying this Watsons Spa Warm Eye Mask because WFH ...

MORE BEAUTY POSTS

#auzolamakeupcharacter so which disney villain do ...
My fav complexion💋

Yup @makeoverid Powerstay D...
Nyobain Lipmatte B erl .

Bagus 😍
#makeup #lipm...
Choose the one , you are favorit shade Loreal Sign...
How to Get Glowing Skin
Choose the one , you are favorit shade Loreal Sign...
Happy colors makes me happy!

Honestly yellow is p...
✨ C White Lightening Serum ✨⁣
🌷 @azarinec...
Hale menawarkan skincare halal dan aman yang cocok...
Happy Birthday Ce @dwi.rachm

Makeup by @shelleymu...

Advertisement