OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
❤️ Alhamdulillah, usia pernikahan kami tepat 16 tahun di hari ini. Insya Allah, sweet seventeen tahun depan, ya. .
❤️ Tentang sebuah pernikahan, pastinya perjalanan kami gak selalu mulus. Sama lah kayak makanan. Ada rasa manis, pahit, asam, dan asin. Tetapi, alhamdulillah masih banyak manisnya.
.
❤️ Semoga keluarga kami selalu diberi ketentraman, penuh kasih sayang, dan dilimpahi rezeki. Sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin
.
❤️ #family #clozetteid #bloggerindonesia #couplegoals #photooftheday #happyfamily #weddinganniversary #keluargaindonesia #familylife
post
Categories : motherhood, motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Selamat pagi duniawi..
#clozetteid
#ootd
#appreciationpost 💕

it's been 9 years since I ...
Hai, selamat pagi. Belanja apa hari ini? 🛍️

...
.
Waktu itu, setahun yang lalu
Lagi ngga punya ma...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
Be true to yourself and the right people and resou...
Bisa traveling ke sana kemari, bs tetep pergi nong...
Summer time is just around the corner! Sudah memik...
Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Aku tebak ya, pasti kamu lebih suka celana jeans n...

MORE BEAUTY POSTS

Manjakan Kulit Tubuh Dengan Kelembutan JUARA Body ...
Masker kecintaan satu bulan terakhir ini❗️.Fac...
Jangan pada kaget ya.
Tumben makeupnya gelap biasa...
Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.Pakai silicone ...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCEMinggu lalu aku sem...
Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
No matter what i do all i think about is 🙂

Advertisement