OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Definisi bahagia adalah dia 😁Aku sudah kehilangan 2 gigiku dengan dramatis kemungkinan besar karenanya tapi aku tak pernah menyesal telah menyukainya... Oh my vitamin....🍫Plisss gimme chocolate🍫... #GoodMood #ilovechocolate #chocolate #coklat #chocolatebar #chocolatelover #chocolateaddict #sweetooth #chocoholics #cadbury #silverqueen #morningtime #smile #photooftheday #clozetteid #everydaymadewell #hijab #mystyle #myoutfit #hijaboftheday #fashiondaily #lifestyle #사랑해 #셀피 #아름다운 #selfie #happy
post
1 like
Categories : food
see more from this collectionInstagram

MORE FOOD POSTS

when your day become suck AF, latte and lava cake ...
Cuma dengan 5 bahan aja, kamu bisa bikin minuman h...
Ternyata singkong bisa dikreasikan menjadi sajian ...
Setelah berbulan-bulan tak berkutat di dapur. Akhi...
Tahu goreng cabai rawit 😿 #clozetteid #sarimeal...
Brunch with very yummy sushi from SEKAI buat saya ...
menu diet #apel #biar ngga bosen

MORE FASHION POSTS

Simple eye, cheek, lip makeup only by using @fabil...
BELUM SIAP JADI ARTIS 😅
⠀⠀
Enggak nyangka k...
#fillyawiebercerita
- The cure of unsecured -
. " ...
GIVEAWAY I
_______________________________________...
Heyo Beauties! Yuk belajar makeup mulai dari basic...
GIVEAWAY I
_________________________

1. Follow In...
Seandainya punya setoples penuh sugar daddy, kalia...
Ternyata #cushionserbabisa itu beneran ada yah😍...
Lupa kalau udah pake base makeup kalau pake ini! T...
Simple eye n nude lips 😍

#fdbeauty #clozetteid...

MORE BEAUTY POSTS

Wanita setengah harimau
.
.
.
#beautyinfluencers #...
Tampak Sebening Kristal Dengan Essence Terbaru Dar...
Beautiful @eiffelyng

Makeup by @shelleymuc @shell...
Sesuai janji gue bakal share pengalaman gue pakai ...
#Bellflower Heartleaf Houttuynia Treatment Serum 5...
Happy soreeee.... seneng yaaa hampir tiap malam hu...
Clozette Ambassador @Ellentan memilih warna-warna ...
Famed for smooth, flawless skin and youthful compl...
Famed for smooth, flawless skin and youthful compl...

Advertisement