OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Beberapa waktu lalu baru sempat motoin produk-produk dari @makeoverid ini.
Padahal belinya udah lama, berhubung Minggu ini mau dipakai merias, akhirnya seharian ngebut moto
Ternyata cuma motret produk segini aja bikin puyeng juga ya 😆
Iya, puyeng gimana ngatur styling, props tambahannya dll.
Jadi saya gak heran kalau ada foto blogger yang dicatut oknum tak bertanggung jawab itu bikin kesel hati.
Secara proses motretnya itu gak segampang ngambilnya.
Rencananya sih, bakal direview di blog/ youtube satu-satu produknya. Semoga gak kalah sama faktor M 😂
ADA yang bisa nebak, tiga kemasan kotak itu produk apa saja? Produk Make Over apa yang kalian suka? .
.
.
.
@malangbeautyinfluencer
@malangbeautyblogger @indobeautygram @indobeautyblogger
#clozetteid #flatlay #flatlaycosmetics #flatlaystyle #flatlayphotography #makeover #makeupcollection #beautiesquad #malangbeautyblogger #malangbeautyinfluencer #beautyvlogger #brandlokal #malangcitizen #bloggerperempuan #emakbloggermalang #emaktjantik
post
1 like
Categories : makeup, makeup
see more from this collectionInstagram

MORE MAKEUP POSTS

It's time for another INNERTRUE product's review ...
Apakah benar, pilihan warna lipstik menandakan sel...
Over thinking 🤔
.
Tadi jemuran udah diangkat be...
Tutorial eyeshadow gliter check”
.
mavin look a...
Sedang menunggu email "Hai kak, untuk payment nya ...
Sometimes i look at my own face and wonder why i l...
[GIVEAWAY] 🛍Hi gaes! Aku sama @mchalisah ngadai...
Selamat pagi....Tetap semangat yaaa 🥰 #brushedby...
Ini adalah Swatches untuk Implora Lip Tint by @imp...

MORE FASHION POSTS

I’m at a place in life
where I refuse to invest ...
Sebelum nikah, kalo ngasih sesuatu, doi pilihnya y...
I miss sunkissed
DIAM TERPAKU

Scene yang sering banget terjadi ...
Oo-ee-oo I look just like Buddy Holly
Oh-oh, and I...
Apa kabar 6 bulan resign? Peace, love and gaul, ha...
setiap orang pasti punya insecurity nya masing2. I...
#VirlyNgabisin edisi Juli. Cuma 4 produk. 3 cleans...
Nggak mau jalan pas hujan karena takut sneakers ba...
Inspired by Gaya hormat gerak upacara 17 Agustusan...

MORE BEAUTY POSTS

Love yourself
Making your own natural cleansing balm at home? Ch...
How to Choose Contour Makeup for Your Skin Tone
NEW BLOGPOST!

Pertama kalinya nyobain serum anti-...
Sprinkle of Rain: [REVIEW] Natur Sleeping Mask Cic...
Untuk Pertama Kalinya Lancôme Hadirkan Online Fl...
Selama masa #dirumahaja, Clozette Ambassador @soph...
[Penggunaan Sunscreen yang Benar! ☀️]

Siapa y...
Produk terbaru dari @elsheskin - Rejuvenating Nigh...
Rose water sangat baik untuk hydration booster pad...

Advertisement