OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Hi gengs, ngga nyangka bakal ketemu sama produk skincare lokal yang cocok di kulitku & aku rekomen banget untuk kamu cobain. Produknya adalah @evershine.id Refreh Toner Essence MORINGA SERIES 💕.Produk ini banyak banget fungsinya gengs, yang paling terlihat di aku adalah efek melembabkan & mengatasi jerawatnya. Kebetulan waktu cobain aku lagi PMS jadi muncul jerawat lumayan banyak di bagian dagu, nah setelah pakai tonernya 1-2 hari aku sadar jerawatnya udah pada kempes tinggal ada bekas2nya sedikit doang 😍👏👏 Padahal sebelumnya aku udah pakai macem2 ngga ada yang mempan malah makin banyak muncul jerawat di dagu 🙈Kalau efek melembabkannya paling terasa waktu dipakai malam hari, jadi waktu bangun kulit bener2 terasa halus & lembab..Selain jadi toner, bisa juga dijadikan makeup remover & masker juga loh gengs. Tinggal tuang ke compressed sheet mask atau kalau ngga punya bisa pakai beberapa kapas & tempelkan di wajah. Kalau aku sih pakainya sama kaya masker pada umumnya yaitu sekitar 10-15 menit ajah, setelah itu tinggal tap2 sampai meresap.. #EvershineIndonesia #SkinCareBpom #DIYMask #MaskerWajah #Toner #ApaKataMereka.......... #ivgbeauty #indobeautygram #makeuptutorial #wakeupandmakeup #undiscovered_muas @tampilcantik #tampilcantik #ClozetteID #tutorialmakeup #ragamkecantikan @ragam_kecantikan #inspirasicantikmu @zonamakeup.id @makeup.tutorial.asian
post
2 likes
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Sebelum nyobain sunscreen hits dari L'Oreal Paris,...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Bagi kamu pemilik kulit kering, rangkaian The Goat...
Meskipun kulit sedang nggak bermasalah, nutrisi ha...
Skincare with triple bright activator is here! Y.O...
2in1! Obat Jerawat + Concealer jadi satu. Dengan k...
Pengemar masker Peel Off wajib banget nih coba Oxc...
Mau eksfoliasi setiap hari tanpa takut kulit berma...


#Repost from Clozetter @jajannae.


Hai cantik, ...
Aku tuh punya bibir kering dan mengelupas, tapi ng...

MORE FASHION POSTS

the real me ❣🤎
the real me ❣🤎
the real me ❣🤎
about last night🌃✨
Yuhuu! Enjoy my Vacation
heyy welocome in my journey
Haiii perkenalkan nama aku Lia ketertarikan aku di...
Hello fellas, my name is Rajaul Khairi, you can ca...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

MORE BEAUTY POSTS

the real me
the real me
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...

Advertisement