OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Ada beberapa hal yang bisa diambil dari perjalanan singkat ke Lampung kemarin itu.1. Setiap bangunan selalu terdapat siger (?) di atasnya, entah sederhana atau mewah. Katanya sih peraturan daerahnya begitu, ini keren sih.. soalnya ini tanda bahwa kita harus mengingat kebudayaan leluhur di setiap aktifitas.2. Pempek Lampung rasanya enak. Enak banget malah, apalagi gratis. #SobatOportunis3. Suasana kota yang tidak seramai di Bandung bikin nyaman tapi sekaligus creepy. Hehe monmaap anaknya cemen emang.Walau singkat, tapi aku ga kapok buat ke Lampung lagi. Khususnya untuk pempek. #Clozetteid #lampung
post
2 likes
Categories : travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Jadi kemaren beberapa kali aku dapat komen dari te...
#Earthhour2020 Awalnya kampanye Earth Hour dibuat ...
Bismillah
Assalamualaikum kak Ria Miranda
Salah sa...
Style your bump with this outfit ideas: https://bi...
Ootd ketika menjelajahi Work From Home 😁, kalia...
“Before the Coffee Gets Cold” - English versio...
These are the key sunglasses trends to get on boar...
[GIVEAWAY TIME]
Heyho, ma belle!
#NandsGiveaway i...
Wisuda makeup sendiri? Why not! 😜 tag temen kal...

MORE BEAUTY POSTS

Upload foto dengan kumis deh ini. Btw mulai hari i...
Pink person much?⁣
🌸🌸🌸🌸⁣

Spot ...
Baru day two for me, dan perhaps more than a week ...
Second look for my #MindysRainbowChallenge : Ji al...
MY SKINCARE ROUTINE,
WITH SHINE MOIST 🍃
.
👉 ...
Until tomorrow 😜😜😜
Stay home, stay health...
Keep it real. I am mature woman, who still love pl...
#GIVEAWAY dadakan!!!
Be active on my account. Cara...
Astagah sudah kangen dengan rambut panjangkuhhhh ...
Khasiat Argan Oil untuk Kecantikan - MELS PLAYROOM

Advertisement