OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
PEREMPUAN dalam balutan adat. *Katanya brain over beauty. Tapi nggak menjamin tidak ditinggalin gitu aja demi yang lebih cantik, lucu, or sexy.
Lagian cewek pinter jaman sekarang banyak banget, mau saingan pinter-pinter demi narik perhatian cowok, yang ada..lelah.
Apalagi cewek cantik, seabrek. Mau operasi jor-joran kayak Lucinta? Sama sekali nggak menjamin dibilang cantik.
.
Katanya, jangan ketinggian standarnya. Tapi begitu nurunin standar, yang ada dilecehkan, or ditanya "kamu beneran sama dia?"
Begitu standar dinaikin, dibilang matre or "ketinggian kali standar kamu".
.
Katanya suka cewek mandiri. Tapi cewek yang pilih mandiri atau tidak menikah dianggap gay atau kafir. Oh, hello~ how many times they thought I was a gay? Just because I was too cool..dan ga terlalu butuh.
.
Katanya cewek harus sopan tutur katanya. Tapi cewek yang mudah bilang 'bangsat' atau sebut kelamin cowok..dianggap lucu or keren.
.
Biasa nggak pake jilbab, begitu foto pake jilbab...dibilang lebih cantik pake jilbab. Begitu sudah putusin pake jilbab, dikritik cara pake jilbabnya.
.
Kalau terus ngikutin standar cantik orang lain, nggak akan selesai-selesai emang ya.
Yang ada bikin depresi dan patah hati berkali-kali.
.
Dandan buat kepuasan diri, belajar buat isi otak sendiri, cerdas buat jaga diri, berjilbab karena niat sendiri, dan selamanya jadi baik itu selalu lebih baik.
.
Jangan gantungkab kebahagiaan pada standar orang lain, akibatnya bisa bikin patah hati berkali-kali.
.
#happyinternationalwomensday 💪
#Fujifilm_id #XT30TEAM #XT30_id
#XT30TEAM_TRAVEL #fujinon #xf35mmf14 #fujifilm #travel #traveler #traveling #photography #happywomensday
#perempuan #brainoverbeauty #standard #cantik #women #woman #clozetteid #womenpower #superwoman #cantikIndonesia #kebaya #bali #adat #kebayabali #nyepi
post
2 likes
Categories : travel, travel
see more from this collectionInstagram

MORE TRAVEL POSTS

[365/365] Time flies. So many great things happen ...
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
I love travelling! Siapa sih yg gasuka travelling....
🌅🌅🌅
📷 @cath.21
#natashajs #natashajsi...

MORE FASHION POSTS

Kichijoji, Tokyo - 2015.
Someone said to me : 'Yu...
Metode kepemilikan rumah yang perlu diketahui:

1....
Time to shopping 🛒🛒
Jangan lupa beli buah, b...
New Normal..?!
Still can’t get enough with @clayxible.id ‘s a...
Your life is as good as your 𝒎𝒊𝒏𝒅𝒔...
OOTD mau keluar rumah ambil paket. Hahaha ngga den...
Still can’t get enough with @clayxible.id ‘s a...
ANGGAPLAH MIRIP
⠀⠀
Hahahaha... anggaplah kami ...
Happy weekend, luvs!

Although for most of us it's...

MORE BEAUTY POSTS

my Natural make up
i love make up
tool brush(*_*)
Easy Peasy Lemon Squeezy 🍋🍋🍋⁣


S...
Ingin kulitmu tetap kencang dan awet muda? Yuk, bi...
Easy Peasy Lemon Squeezy 🍋🍋🍋⁣


S...
Yeay! Finally I can post my #mayempties and surpri...
bingung pilih yang mana, post semua nya aja 🤣 m...
🐾@mineralbotanica Saffron Jasmine Amber Cedar E...
𝘑𝘶𝘴𝘵 𝘢 𝓰𝓲𝓻𝓵 𝓫𝓸...
SERUM VITAMIN C UNTUK MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT ...
MASKER KULIT BERJERAWAT HIMALAYA PURIFYING NEEM MA...

Advertisement