OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
R: kok foto dedek terus yg ada di hp mamih (hp mamih = IG)⁣Me: abis teteh kl difoto suka susah sih, gerak2 terus... ⁣R: ya udah Raya mau difoto⁣⁣Dan terjadilah sesi foto bareng @nurullnoe kemaren 😄⁣⁣Salah satu fotonya ini, kusyukaaaa dan ngga sabar liat foto2 yg lain⁣ 😍😍⁣Yg mau di fotoin sama @nurullnoe lsg DM aja cuuss ⁣♥️ bisa buat NB, bayi, toddler, sampe emaknya kl narsis jg bs difoto hahahha 😂⁣ #myfirstborn #raneiratsuraya #myfirstborn #kesayangan #loveofmylife #firstborn #bigsister #instakids #fashionkids #kidsworld #siblinglove #clozetteid #firstlove #kidsrule
post
1 like
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

It’s Saturday already! Kamu bisa tampil lebih fe...
This is why you need to pay attention to sustainab...
#SpotToVisit
Ol’ Pops Coffee @olpops.coffee, Cin...
Agak ke-skip gpp deh ya yang penting sampe dah tuh...
Coach Luncurkan Koleksi Terbaru Dengan Inspirasi G...
Candid Moment ♥️ 🌇

When you encourage ...
Sometimes,
the best thing you can do is :
not obse...
friday mood alert ——
@callathelabel X @ayladim...
Hayooo yg belom ikutan Giveaway aku, bisa cek deta...

MORE BEAUTY POSTS

Say hello to Clozette Ambassador @wennykyuuto's la...
Here's how to recognise your eye shape so you can ...
Good Morning and have a nice weekend!!
😊♥️...
INNERTRUE - All Day Happiness + Bright & Glow Skin...
Sheet mask @omo.id terbuat dari bahan yang nggak b...
𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚠𝚎𝚎𝚔𝚎𝚗𝚍,...
Entah mengapa foto pake hp malah lebih keliatan ma...
Mia Glansie Gold Glow Lifting Serum⁣
@glansiebea...
#CarnellinGA
Paket hadiah 3

Paket Gold

- Elizab...
Menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus nanti, @mada...

Advertisement