OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Seneng banget produk tissue wipes kesayangan aku dan si Kecil yaitu Mitu Baby mengeluarkan produk terbarunya yaitu Mitu Baby Liquid Powder. @mitubabyid Liquid Powder merupakan bedak cair dalam bentuk lotion yang aman untuk kulit bayi tanpa risiko gangguan pernapasan..Produk ini mengandung Acti Natura dan kombinasi bahan-bahan alami aktif dari Pro Vit B5, Talc, Zinc, Chamomile, untuk menjaga kulit bayi tetap sehat. Tidak hanya itu saja Mitu Baby Liquid Powder juga teruji hipoalergenic, aman untuk kulit bayi yang sensitif dan bersertifikat Halal. Sehingga produk ini menjawab kekhawatiran para Mom dalam merawat si buah hati. Tungguin review lengkapnya di [email protected] #MituBaby #MituBabyLiquidPowder #HappyTanpaHachi #MAMfluencer #MAMBlogger #clozetteid #parenting #style #lifestyle
post
3 likes
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

Pertama kali aku melihat pureprep trio dari @facer...
Summer time is just around the corner! Sudah memik...
Tips makeup: Menyamarkan pori-pori.
Pakai silicone...
Aku berkesempatan mencoba Clinelle Hot Body Cream...
Paling praktis pake baju one set kaya gini, gausa ...
Obat totol ampuh mengatasi jerawat semalam, yuk ce...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
Udah lama banget ngga makeupan. Lagi niat aja hari...
LACOCO HYDRATING DIVINE ESSENCE

Minggu lalu aku s...
Aku tebak ya, pasti kamu lebih suka celana jeans n...

MORE BEAUTY POSTS

Jemuran dihalaman rumah rasa bali! Wkwk rahasianya...
@soleaf.indonesia Cleansing Series🌞

Engga nyan...
Meet the new Powder Kiss liquid lipstick and eyesh...
Apakah saya pernah merasa minder sama bentuk muka?...
Serum wajib coba!❤️
.
Love my @kiehlsid Vital...
Hadir dengan brush yang nyaman untuk digunakan, Pi...
Lassie Newfangled: [Review] Clinelle Hot Body Crea...
I could be every color you like 💛
Nyawww~ ^^
....
Seandainya foto di KTP ku bisa sebagus di slide te...

Advertisement