OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Seru banget nih workshop dari @backtonatur dan @bandungterrarium ! Biasanya di rumah males banget ngurusin tanaman, sekarang aku tau solusinya, pelihara kaktus di dalem terrarium aja 😂Cukup disiram dan dijemur di bawah matahari seminggu sekali aja! Terus praktis dan irit tempat, tapi tetep cantik buat di dalam ruangan 😍 #alamilebihbaik #kuatdariakar #rambuttumbuhlebat #bandungterrarium #clozetteid
post
1 like
Categories : hair
see more from this collectionInstagram

MORE HAIR POSTS

#DARAKEMBARA Lembang selalu saja menawarkan tempat...
Haji Mamat Haji Dulloh, (cakep!) kaki item amat, m...
Tak perlu takut rambut berantakan ketika hujan, ka...
One month full of photosession for my brand new be...
Udah dua minggu terakhir ini selalu mengkonsumsi @...
Bosan dengan gaya rambutmu yang begitu-begitu saja...
Rasanya ada yang kurang kalau keluar rumah tanpa c...
Main di semak belukar 😗 #clozetteid #theshonet ...
Temen-temen mohon doanya sebentar lagi Cisty mau s...
Shampoo Natur varian Tea Tree Oil yang bukan hanya...

MORE FASHION POSTS

SMOKY VS NUDE
⠀⠀
Hari ini aku lagi pakai Y.O.U...
Tokyo is one of the most favorite cities in the wo...
[ #𝗶𝗻𝘀𝘁𝗮𝗴𝗿𝗮𝗺𝗺𝗮...
"Being rich rare of happiness, being humble rich o...
Kulit glowing memang enggak bisa lepas dari kewaji...
Hello guys ❤️ nih q share pictorial Soft Glam ...
FOUND ANOTHER ONE OF AESTHETIC SHOT FROM @unsplash...
Who made shoe contact before eye contact like Cloz...
Menyambut imlek Wakai memberikan discount besar ny...

MORE BEAUTY POSTS

Foto kanan bawah enaknya taroh mana? Dah nggak mae...
Hong Bao Ná Lái 😆😆
.
.
.
#ootd
#ootdfashio...
Yeayyy... Today is the last day of my 7 days mak c...
🌺 恭贺新禧! 年年有餘 🌺
.
I'm happy, ...
🐌 @ens_jinjungsung x @credithink Snail Honey Je...
🌺 恭贺新禧! 年年有餘 🌺
.
I'm happy, ...
F*ck your supreme shirt!
Say hi to MINIE ME! minni...
Sedang mencari eye cream untuk merawat bagian mata...
Pernah merasa kalau kamu punya wajah yang ngga sem...
Embracing my Chinese-ness as we celebrate Lunar Ne...

Advertisement