OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Sejak anakku mulai berumur 1 tahun, sesekali aku kenalkan dengan susu UHT ultra mimi putih ini. Dan nggak sangka ternyata anakku doyan banget sama susu ini. Malah kadang masih suka nambah dan kalau mampir minimarket, dia sekarang suka minta dibeliin susu ini. Apalagi sekarang muncul dengan kemasan baru yang lebih gemesin. Tapi ga usa khawatir, kandungan nutrisinya tetap sama ya moms.Ada yang anaknya doyan susu @ultramimiid juga? #tumbuhalami #alamitumbuh #ultramimikids #susuanak #susupertumbuhan #sayanganak #mombloggercommunity #bloggerperempuan #clozetteid
post
Categories : motherhood
see more from this collectionInstagram

MORE FASHION POSTS

As the summer come, instead of slowly feeling bett...
Kayak bukan di Jakarta cuacanya. Padahal emang buk...
Siapa yg makin lama dirumah jadi makin kreatif man...
𝕭𝖊𝖑𝖆𝖏𝖆𝖗𝖑𝖆𝖍 𝖒𝖊...
나는 나 자신에 대해 놀라움을 느낀다...
Ade kakak? Atau Ibu Anak? 😜

Head to toe from @...
Monday mood : Keepin’ it cozy like it’s weeken...
Last night I came to a comforting realization. Tha...
My favorite deodorant @nivea_id
#brushedbyedelyne...
Kalian lebih suka foto aku ala ala studio di kamar...

MORE BEAUTY POSTS

I've received this @mamondeindonesia
True Color Li...
DEAR ME BEAUTY⁣

Mungkin kalo dibandingkan yg...
Ramadhan baru saja berlalu , sedih banget rasanya,...
Punggung dan wajah jerawatan?

Cobain dech cleanse...
Udah sempet cobain Orgasm EDP dan penasaran sama y...
Lebaran day 2
Gimana udh lebaran online belum sama...
Happy Eid Mubarak 1441H, may peace and joy be your...
GILA GUYS.. ini app sumpah dah.. oplas apa?? wkwkw...
Cuaca akhir-akhir ini sedang panas-panasnya, jadi ...
Review lengkap tentang skincare aman dan hala dari...

Advertisement