OOPS
Please Login or sign up first to proceed.

close

loading ...

loading...
Go Back
Udah bersihin kulit wajah hari ini? Mumpung masih minggu, yuk exfoliating/scrubing kulit wajah kita biar sel-sel kulit matinya terangkat.
.
Ini tahap ketiga dari rangkaian skincare aku. Hmm.. aku kurang paham sih apakah exfoliating/scrubing dilakukan sebelum atau sesudah mencuci wajah dengan facial wash? Tapi yang pasti aku menggunakan produk ini sebelum mencuci wajah, hehe.
.
Waktu exfoliating gel @bioessenceid ku ini udah mau abis, aku tergoda nyobain scrub & mask @stivesindonesia. Bio-Essence punya kemasan berukuran kecil dengan isi produk berbentuk gel tapi nggak mudah bleber. Teksturnya bener-bener gel tapi kalo diaplikasiin ke wajah baru deh membentuk butiran kecil, aromanya agak asam menurutku. Sementara St.Ives lumayan ngabisin tempat kalo dibawa traveling, isi produknya juga mudah bleber tapi untungnya tutup tubenya kokoh. Teksturnya kental dengan butiran scrub yang lembut banget jadi nggak kerasa sakit dikulit. Aku suka aromanya yang lembut banget. Bio-Essence maupun St.Ives mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan sukses bikin kulit lembut tanpa terasa sakit atau kemerahan.
.
.
#clozetteid #skincare #skincarereview #skincareroutine #bukanskincarebattle #exfoliating #scrub #bioessence #stives #review #mantrianarani #beauty #blogger
post
1 like
Categories : skincare
see more from this collectionInstagram

MORE SKINCARE POSTS

Sebelum nyobain sunscreen hits dari L'Oreal Paris,...
Khusus Premium Member, dapatkan EXCLUSIVE DISCOUNT...
Bagi kamu pemilik kulit kering, rangkaian The Goat...
Meskipun kulit sedang nggak bermasalah, nutrisi ha...
Skincare with triple bright activator is here! Y.O...
2in1! Obat Jerawat + Concealer jadi satu. Dengan k...
Pengemar masker Peel Off wajib banget nih coba Oxc...
Mau eksfoliasi setiap hari tanpa takut kulit berma...


#Repost from Clozetter @jajannae.


Hai cantik, ...
Aku tuh punya bibir kering dan mengelupas, tapi ng...

MORE FASHION POSTS

Last #OOTD before 2023. Ready for the next one? An...
Berfoto di sebuah gallery art di Bali
Paling nyaman pakai blouse satin, looknya terkesan...
Hai! Perkenalkan nama aku Fanny. I loved all about...
the real me ❣🤎
about last night🌃✨

MORE BEAUTY POSTS

Siapa yang setuju kalo momment bareng Mamah tu ber...
This is my self
Just added to my new skincare routine! #clozetteID...
heyy welocome in my journey
Permasalahan rambut dan kulit kepala yang sering b...
Ariul 7Days Mask Duo!Level up with duo power, wake...
Yang jauh itu bukan jodoh tapi kita yang kurang de...

Advertisement